Nanovest, Viral!! Investasi Kripto dan Saham Aset Digital Generasi Baru

Apa itu Nanovest? Saat ini banyak di forum-forum yang sedang hangat-hangatnya membahas investasi kripto dari bank sinarmas, investasi kripto yang diawasi dibawah kominfo dan banyak isu-isu lainnya yang tersebar di forum-forum mengenai nanovest ini.

Karena masih baru nanovest merupakan aplikasi investasi aset kripto dan saham luar negeri dalam satu aplikasi pertama di Indonesia. Wah, keren bukan? Kamu bisa investasi aset kripto berbarengan dengan investasi saham luar negeri. Bahkan bukan saham luar negeri saja yang dapat kamu beli disini, tetapi saham-saham milik Indonesia juga ada loh.

Oleh karena itu, Ap aitu Nanovest? Bagaimana cara kerja nanovest? Bagaimana cara menggunakan nanovest? Simak artikel dibawah ini agar kamu lebih mengenal ap aitu nanovest.

Nanovest, Satu Aplikasi Investasi Kripto dan Saham Luar Negeri Pertama di Indonesia

Belakangan ini Nanovest sedang popular dalam dunia investasi kripto dan saham. Bagaimana tidak? Nanovest hadir dibawah PT Bank Sinarmas dan Kominfo sehingga membuat para investor tertarik untuk melirik sedikit ke Nanovest.

Tidak tanggung-tanggung, saat pertama kali whitelist pengunduh aplikasi Nanovest mendapatkan nano token gratis dari nanovest untuk penggunanya yang sudah tidak sabar menikmati fitur-fitur didalam aplikasi nanovest.

Bahkan setelah aplikasi Nanovest versi Beta resmi rilis, kamu bisa mendapatkan uang secara langsung setelah selesai melakukan pendaftaran pertama kamu di aplikasi tersebut. Dan untuk mendapatkan bonus lainnya kamu harus mengundang teman dengan token kamu untuk mendownload aplikasi Nanovest dan melakukan pendaftaran.

Penarikan dana pun dapat dilakukan langsung ke rekening atau e-wallet kamu tanpa ada syarat. Nanovest saat ini berusaha menyediakan platform investasi terbaik yang mudah dan aman bagi investor Indonesia.

✔️  Manfaat Menggunakan Jasa Press Release Media Nasional

Aplikasi Nanovest memudahkan investor dalam melakukan Pembelian saham global dan aset crypto hanya mulai dari Rp5.000 kamu bisa dengan bebas memilih aset crypto atau saham apa yang kamu inginkan. Waktu Pembelian juga tidak dibatasi karena setiap saat kamu dapat melakukan transaksi di aplikasi Nanovest. Biaya transaksi yang diberikan pun gratis sehingga memudahkan dan menghemat kantong kamu Ketika tidak ingin membeli aset crypto atau saham.

Artikel Lainnya: Review Quotex: Platform Investasi Online Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

Nanovest juga didukung oleh sejumlah mitra professional yang memiliki reputasi yang sangat baik di public sepeti teknologi S-Quantum Engine oleh Sinarmas Financial Services.

Untuk saham global, Nanovest bermitra dengan Financial Industry regulatory Authority (FINRA) Amerika Serikat. Rekening broker yang dimiliki pengguna Nanovest juga diasuransikan oleh Securities Investor Corporation (SIPC) Amerika Serikat hingga $500 Ribu dolar. Sedangkan untuk aset crypto, Nanovest bermitra dengan perusahaan TokoCrypto.  Tokocrypto berperan sebagai calon pedagang aset crypto yang terdaftar pada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Platform Nanovest juga sudah diasuransikan melalui kemitraan dengan Asuransi Sinarmas.

Sekian artikel dari saya. Berikut adalah penjelasan dari saya mengenai Nanovest, semoga dapat menambah wawasan kamu dan Bermanfaat.

Leave a Comment