Selain Keraton Agung Sejagat, Muncul Kerajaan Baru Sunda Empire

Awal tahun 2020 di Indonesia di warnai oleh beragam peristiwa dan fenomena sosial termasuk munculnya . Kerajaan baru ini tentunya menjadi ajang guyonan bagi masyarakat. Setelah sebelumnya Indonesia dihebohkan dengan klaim kerajaan baru dari Keraton Agung Sejagat yang disebarkan di seluruh media sosial. Kini hadir pula kerajaan baru bernama Sunda Empire yang mengklaim mempunyai kekuasaan di seluruh dunia.

Sunda Empire mengklaim bahwa kerajaan mereka adalah pusat tatanan dunia. Kerajaan ini mengklaim memiliki 54 negara bahkan menyatakan PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) didirikan di Bandung.

Sunda Empire juga sempat membuat pernyataan bahwa pemerintahan dunia akan berakhir pada 15 Agustus 2020. Nantinya negara yang tergabung harus daftar ulang serta hadir di Bandung.

Petinggi dari Sunda Empire yang bernama Rangga Sasana ini sangat aktif mengunggah video ke publik dan sempat tampil di acara televisi. Petinggi dari kerajaan ini juga sangat bersemangat menjelaskan asal usul kerajaannya dan mengklaim bahwa Sunda Empire juga merupakan bagian dari kekaisaran matahari.

Selain hal yang telah disebutkan diatas, Sunda Empire juga mengklaim dapat mengendalikan nuklir.

Kerajaan yang muncul tersebut tentu meninggalkan tanya bagi kita. Sekilas kita akan mengatakan bahwa mereka tidak waras hingga mengatakan hal-hal yang diluar logika.

Namun jika dilihat dari banyaknya jumlah pengikut kerajaan tersebut lengkap dengan properti dan seragam kerajaan. Pengikut dari kerajaan bahkan rela berhutang agar dapat memiliki seragam kerajaannya. Fenomena ini menimbulkan pertanyaan apakah stress atau gangguan jiwa ini bisa menular?

Bagaimana menurut anda terhadap fenomena sosial ini?

✔️  Polisi Tilang Pengawal Ambulance Viral di Sosmed

Leave a Comment