Review Domainesia: Penyedia Web Hosting Terbaik Di Tahun 2022

Berbicara soal web hosting di artikel kami kali ini, saya ingin review domainesia sebagai salah satu penyedia web hosting terbaik di tahun 2022, terutama dari segi harga, kecepatan server hosting dan layanan support yang mereka berikan.

Seperti yang saya ketahui, selama menjadi blogger saya memakai layanan penyedia hosting, dan membandingkan layanan hosting mana yang terbaik buat website baru dan website yang sudah lama saya miliki.

Dari sekian penyedia web hosting, menurut saya domainesia sangat rekomendasi untuk di tahun 2022 ini, ada beberapa alasan saya kenapa domainesia menjadi web hosting terbaik versi kompirasi.

Artikel ini merupakan artikel review jujur setelah kemarin sempat nge hosting di domainesia untuk domain baru yang saya miliki, awalnya saya ngehost di penyedia web hosting sebelah.. ya tidak perlu saya sebutkan nama brand nya, awalnya saya melihat promosi web tsb murah banget satu tahun harganya cuman 100k saya kira kayak waktu tahun lalu di tahun 2019 memang ada web hosting berkualitas. Namanya promosi kan jadi saya terkena trik marketing dari segi performa wuih sudah jelas web hosting murah tersebut membuat saya gedek.

Sangking gedeknya belum ada visitor udah limit bandwith nya full, ya maklum hosting abal-abal, namun setelah itu saya mencoba pindah ke penyedia hosting domainesia, hasilnya memuaskan dari segi perfomance server sangat bagus, ya akhirnya gak mau lagi tergiur harga murah.

Ngomongin soal web hosting domainesia, pastinya kalian belum paham tentang penyedia web hosting yang satu ini, yuk mengenal domainesia terlebih dahulu.

Apa Itu Domainesia?

Domainesia adalah penyedia layanan web hosting dan registrasi domain murah, terjangkau, dan berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia. Penyedia web hosting ini menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk bisnis terutama bagi seseorang pebisnis online yang ingin memiliki website.

✔️  IDLIX, Situs Nonton Film HD Gratis 2022

Karena mereka menyediakan domain, shared hosting, vps dan kebutuhan untuk membuat website.

Apa Saja Web Hosting Yang Disediakan Domainesia

Untuk jenis web hosting domainesia menyediakan berbagai macam web hosting, seperti shared hosting, cloud vps, domain dan email hosting.

Berapa Harga Domain Di Domainesia?

Untuk daftar harga domain yang disediakan oleh domnesia itu relatif murah, berikut daftar berbagai macam ekstensi domain yang ada di domainesia.

Harga Domain Di Domainesia

Setelah domain, mungkin kamu sudah mempunyai domain sehingga kamu sedang membutuhkan cloud vps atau shared hosting, untuk harga shared hosting dan vps juga relatif murah jadi bisa ramah di kantong.

Baca Juga: Kelebihan Email Hosting Untuk Menunjang Bisnis
Hosting Murah Domainesia

Bisa kamu lihat harga hosting yang ditawarkan domainesia relatif murah, wih min itu beneran harganya Rp. 14.000 Perbulan? Iya dong murah kan, kok bisa murah min? karena saya punya kupon diskon 30% bagi kamu yang ingin membeli hosting, vps di domainesia dengan harga yang murah kamu bisa menggunakan kode promo domanesia dibawah ini.

Promo DomainesiaKode Promo Domainesia
Kode Promo Diskon Hosting 30%Kode Kupon Hosting (DiskonHost1) Klik Disini
Kode Promo Diskon Cloud VPS 30%Kode Kupon Cloud VPS (CloudVpsDiskon) Klik Disini
Kode Promo Hosting Dan Cloud VPS Domainesia

Untuk kode promo kamu bisa mengklik teks klik disini, dan sewaktu proses order hosting atau cloud vps di domainesia kamu bisa memasukan kode promosi yang sudah kami berikan. Nantinya kamu akan mendapatkan diskon hosting dan cloud vps sebesar 30% dan ini berlaku untuk selamanya.

Review Domainesia: Pengalaman Jujur Ngehosting Di Penyedia Web Hosting Domainesia

Secara pribadi sebagai blogger yang cukup lama di dunia tulis menulis, ngelola website dan membuat website, saya merekomendasikan domainesia karena dari segi kualitas web hosting ini terbaik bagi kami.

✔️  ✓ 10 Aplikasi Stok Barang Terbaik 2022, Cocok untuk Inventaris

Dari mulai CS (Customer Service) yang fast respon, server jarang sekali down, tidak pernah mengalami ganguan atau masalah, kalaupun kamu mempunyai masalah kamu bisa bertanya kepada cs, dan tidak diputar-putar dan berbelit-belit kayak penyedia web hosting sebelah, buka ngasih solusi malah bikin mumet sendiri.

Nah itu aja yang bisa saya sampaikan kalau kamu punya pengalaman lainnya sewaktu nge hosting di domainesia, yuk silahkan berdiskusi bersama kami, dan ceritakan pengalaman kamu memakai penyedia hosting domainesia.

Leave a Comment