Perusahaan Ini Menyediakan Hosting Terbaik 2015 dan Terpercaya

Hosting terbaik 2015 disandang oleh beberapa perusahaan yang telah dipercaya. Layanan ini berdasarkan fitur serta harga yang mereka tawarkan sepanjang tahun tersebut sehingga mampu mengoptimalkan website dengan baik.

Apalagi dalam pembuatan website profesional, pastinya Anda juga membutuhkan perusahaan hosting profesional pula. Tentunya setiap perusahaan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Akan tetapi, kekurangan tersebut tidak sampai fatal sehingga masih cukup baik untuk direkomendasikan kepada Anda. Untuk lebih jelasnya, berikut ini rincian beberapa perusahaan layanan hosting yang terbaik.

Daftar Penyedia Hosting Terbaik 2015

Hosting profesional adalah yang mampu memberikan banyak manfaat pada website khususnya dari segi kecepatan akses dan layanan. Berikut ini adalah daftar layanan hosting yang wajib Anda ketahui:

  1. Bluehost

Bluehost masih menjadi perusahaan hosting yang paling popuer serta terjangkau di pasaran. Bahkan web host ini telah memenangkan banyak penghargaan populer dengan dukungan layanan 24/7.

Keleibihan dari Bluehost adalah memiliki harga yang sangat terjangkau bahkan untuk website baru sekalipun. Hosting terbaik 2015 ini juga sudah dilengkapi dengan resourch tak terbatas untuk penggunaan website mana saja.

Anda bahkan hanya perlu mengeluarkan 11-12$ per bulan dengan kelebihan-kelebihan tersebut. Sayangnya, biaya pembaruan untuk website juga jauh lebih tinggi dari pada biaya bulanan tersebut.

Selain itu, nama domain yang Anda dapatkan akan digratiskan selama 1 tahun saja. Maka, tahun berikutnya Anda harus mengeluarkan dana lebih untuk perawatan serta pembayaran biaya domain.

  1. SiteGround

Hosting terbaik 2015 berikutnya adalah SiteGround yang dapat digunakan untuk WordPress, Pengecer, Cloud, Shared hingga Woocommerce. Hingga saat ini, SiteGround masih menjadi web hosting yang paling populer di dunia.

Hal ini karena SiteGround menawarkan banyak keunggulan seperti layanan 24/7 serta ramah. Anda bahkan hanya perlu waktu 2 menit untuk mendapatkan layanan terbaik jika website sedang bermasalah.

Bahkan banyak platform bisnis yang juga mengandalkan hosting terbaik 2015 dari perusahaan tersebut. Salah satu alasannya karena harga terjangkau tetapi layanan tidak mengecewakan.

✔️  Inilah Review Web Hosting Terbaik Kaskus Tahun 2022

Sayangnya, sekelas SiteGround masih menerapkan harga update website jauh lebih tinggi serta jumlah resource masih terbatas. Rekomendasi yang satu ini bisa Anda manfaatkan sebagai hosting terbaik.

  1. HostGator

Hosting terbaik 2015 berikutnya adalah HostGator dan menjadi provider hosting tertua di internet. HostGator lebih dikenal lantaran menjadi layanan hosting WordPress, VPS dan juga khusus.

Ketika menggunakan HostGator, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan seperti kapasitas serta bandwidth yang tidak terbatas. Kemudian email perusahaan gratis serta pelayanan selama 24/7 dan responsif.

Saat Anda juga merasa ada yang perlu diperbaiki atau tidak sesuai dari layanan HosGator, mereka menawarkan garansi uang kembali sampai hari ke 45. Anda juga akan menikmati layanan pencadangan otomatis setiap hari.

Selain itu, perusahaan memberikan gratis nama domain pada tahun pertama untuk pembelian hosting apa saja. Hanya saja, pada waktu maintenance dan perbaikan Anda perlu mengeluarkan uang lebih banyak.

  1. A2 Hosting

Hosting terbaik 2015 yang sangat cocok untuk pembangunan bisnis online kecil adalah A2 hosting. Entah itu untuk pembangunan platform pertama kali atau hanya pindah layanan hosting.

A2 hosting juga memberikan layanan pindah atau migrasi web secara cuma-cuma dengan dukungan layanan selama 24/7. Tentunya selama proses migrasi ini mereka juga mengusahakan tidak ada downtime.

Namun, kekurangan dari A2 hosting ini adalah pada biaya perbaikan yang jauh lebih mahal. Bahkan Anda juga tidak akan mendapatkan pencadangan otomatis secara gratis sejak awal mencoba.

Artinya, ketika memilih A2 hosting, Anda wajib memasukkan paket pencandangan otomatis secara terpisah sehingga ketika website berjalan, Anda sudah siap untuk melakukan backup data secara berkala.

  1. Dreamhost

Hosting terbaik 2015 bagi para blogger profesional adalah Dreamhost. Dreamhost sangat cocok untuk website bisnis kecil yang baru dibangun maupun untuk blog pribadi saja.

✔️  Cara Daftar PopCash: Jaringan Popunder Yang Menjanjikan Untuk Blogger

Banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan memanfaatkan Dreamhost, yaitu hosting setiap bulannya cenderung lebih fleksible dan tidak perlu mendaftar paket. Anda bahkan bisa membatalkannya kapan saja.

Meskipun batal, uang Anda dijamin akan kembali dalam waktu 97 hari. Selain itu, hosting akan membuat Anda dapat menikmati nama domain gratis untuk semua paket dengan privasi sangat terjaga.

Jadi, tidak heran jika banyak blogger serta bisnis kecil lebih memilih Dreamhost. Walaupun begitu, Anda tidak akan mendapatkan penyimpanan tak terbatas serta nama email perusahaan dengan gratis.

  1. GreenGeeks

Salah satu hosting terbaik 2015 khususnya web hijau adalah GreenGeeks. Maksud dari web hijau adalah server yang digunakan menggunakan energi hijau sehingga akan ada pengurangan gas karbon pada dunia.

Bisa dikatakan juga jika web host ini adalah yang pertama menggunakan teknologi seperti ini sehingga akan menjadi nilai lebih. Server yang digunakan juga termasuk pribadi dengan harga terjangkau akan tetapi layanan yang diberikan premium.

Anda juga akan mendapatkan garansi uang kembali di hasi ke 30 setelah percobaan website. Kemudian seperti layanan hosting lainnya, bahwa GreenGeeks juga memberikan gratis nama domain untuk tahun pertama.

Satu hal yang tidak kalah menarik bahwa GreenGeeks memberikan CDN gratis untuk semua website yang Anda gunakan sehingga bisa meningkatkan performanya. Kekurangan dari GreenGeeks sendiri tidak jauh berbeda dengan web host lainnya yang membebankan biaya pembaruan lebih mahal.

  1. Hostinger

Hosting terbaik 2015 selanjutnya adalah Hostinger yang berani menawarkan harga web host termurah tanpa mengurangi kualitas. Ketika menggunakan web host ini Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan.

Diantaranya mendapatkan harga murah, akun email untuk perusahaan Anda secara gratis, server yang digunakan telah bertenaga LiteSpeed. Selain itu, Anda juga akan dibekali sertifikat SSL secara gratis pada semua domain yang didaftarkan.

✔️  6 Situs Jual Beli Backlink Terbaik Untuk Blogger

Dengan layanan 24/7 serta harga terjangkau, Hostinger sangat direkomendasikan untuk pemula di dunia website maupun blogger pribadi. Hanya saja SSL gratis yang Anda dapatkan masih belum termasuk addon domain.

Selain itu, harga untuk maintenance website dengan waktu berkala juga jauh lebih mahal dibandingkan harga pembuatan awalnya.

  1. Scala Hosting

Scala hosting merupakan layanan untuk website yang sangat cocok untuk bisnis kecil. Hosting yang mereka tawarkan sejenis VPS dan telah terkelola dengan baik serta harga yang diberikan sangat terjangkau.

Seperti A2 hosting, bahwa scala hosting juga memberikan layanan migrasi web secara gratis. Mereka juga akan memberikan Spanel atau panel kontrol khusus secara gratis untuk pengelolaan website.

Adanya beberapa keunggulan tersebut sehingga Anda dapat meningkatkan keceptan website tanpa perlu kode teknis tertentu. Scala hosting juga menyediakan resource dalam jumlah besar.

Namun, dari segi harga scala resourch jauh lebih mahal dibandingkan dengan penyedia hosting lainnya sehingga kurang cocok untuk pemula ataupun blog pribadi. Maka dari itu, Anda harus paham.

Beberapa perusahaan penyedia hosting ini sudah ada sejak lama dan termasuk populer hingga saat ini. Bahkan mereka juga dijulik sebagai hosting terbaik 2015 hingga memperoleh penghargaan.

Leave a Comment