Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition Segera Hadir

Kali ini Oppo memanjakan para gamer dengan meluncurkan ponsel bertema game edisi terbatas. Ponsel tersebut diberi nama Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition.


Oppo bekerja sama dengan Arena of Valor (AOV), salah satu game MOBA popular untuk meluncurkan ponsel Reno6 dengan tampilan desain grafis dari idol group terbaru AOV yaitu WaVe. Oppo bertema game kali ini menandai kolaborasi pertama Oppo dengan AOC Indonesia.


Desain grafis WaVe tidak dicetak di punggung ponsel secara langsung, melainkan hanya ditampilkan dalam softcase bawaan dari Reno6. Menariknya, Reno6 tersedia hanya untuk penggemar Oppo dan Challengers AOV, itupun tidak semua.


Bocoran Penampakan Reno6 WaVe Special


Meski Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition ini belum bisa dimiliki oleh gamer Indonesia, para gamer sudah terlebih dahulu mengetahui spesifikasi juga model dari ponsel ini.


Peluncuran ponsel bertema game ini membuat para gamer penasaran hingga akhirnya mencari tahu tentang bagaimana penampilannya, spesifikasinya, bahkan harganya. Untuk bocoran penampakan Oppo edisi terbatas ini akan dibahas pada poin-poin berikut.

  • Fitur Gaming

Sesuai temanya yaitu game, ponsel ini dibekali fitur-fitur yang mendukung aktivitas gaming. Salah satunya ada Game Focus Mode, dengan fitur ini pemain akan tenang bermain game karena semua gangguan akan di blokir atau dinonaktifkan.


Game yang dimainkan akan mendapat fokus dari seluruh sumber daya ponsel mulai dari koneksi internet hingga performa CPU. Kemudian ada fitur Quick Start up yang bertujuan untuk menjaga pemain agar tidak melewatkan babak yang sedang dijalani, misalnya karena pemain tidak sengaja menyentuh tombol Home dan membuat pemain tersebut harus keluar dari game.


Selain itu, Oppo Reno6 juga didukung oleh fitur HyperBoost 4.0 dan Game Space. Fitur HyperBoost 4.0 bisa menurunkan suhu ponsel ketika sedang digunakan bermain, mengurangi konsumsi daya baterai, juga bisa membuat frame rate dalam game lebih stabil. Sedangkan Game Space sendiri dibekali tiga mode performa yang bisa dipilih. Tiga performa itu adalah Low Power Mode, Balanced Mode, dan Gamer Mode.

✔️  Banyak Serangan Cyber Menuju Amerika Serikat, Dan Hacker Pasang Foto Donald Trump Di Tonjok


Untuk penyimpanannya sendiri Reno6 dibekali fitur RAM Expansion yang mengambil media penyimpanan untuk menambah memori utama dengan RAM virtual.

  • Kemasan Unik


Kemasan atau boks penjualan nantinya akan dihadirkan dengan empat desain berbeda yang didasarkan pada gambar keempat anggota WaVe, yaitu Yena, Liliana, Diao Chan, dan Sinestria.

Artikel Lainnya: Mengupas Kelengkapan Fitur Reno6 Series 5G Yang Tingkatkan Skill Para Gamers


Ada pula WaVe Exclusive Fan Kit yang berisi tumbler, masker, lightstick, empat photocard, juga UBS berisi album WaVe yang akan dibagikan ke dalam rangkaian event AOV 5th Anniversary dan perilisan WaVe. Selain itu, Oppo juga akan menyertakan softcase yang akan disesuaikan dengan books penjualan.

  • Tidak Dijual Bebas


Aryo mengatakan bahwa Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition ini tidak dipasarkan di Indonesia, keputusan tersebut diperoleh atas kesepakatan pihak Oppo dan AOV. Perangkat ini memang khusus didedikasikan untuk para penggemar setia Oppo, O-fans, juga AOV Challengers Indonesia.


Aryo mengatakan bahwa Oppo Reno6 ini tidak akan dijual bebas, melainkan akan dibagikan secara gratis. Oppo akan membagikan perangkat ini secara cuma – cuma sebagai hadiah utama dalam rangka perayaan AOV 5th Global Anninersary mulai dari 8 Oktober 2021 mendatang. Penggemar setia Oppo juga Challengers AOV yang beruntung nantinya akan mendapatkan ponsel ini secara gratis.


Bagaimana tata cara juga ketentuan untuk mendapatkan ponsel ini belum diungkap oleh Aryo. Termasuk berapa banyak ponsel yang akan dibagikan juga belum dijelaskan. Namun Aryo mengatakan bahwa informasi lebih lanjut mengenai event ini dapat ditunggu atau dicari melalui akun Instagram @garenaaovid.


Para O-fans juga Challengers AOV yang ingin memiliki Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition bisa mengikuti ketentuan challenge dari pihak terkait yang nanti akan di posting di akun Instagram @garenaaovid.

Leave a Comment