Pilihan Hosting Terbaik Dunia dan Cara Pembayarannya

Pilihan hosting terbaik dunia menjadi informasi yang sangat dibutuhkan saat ini. Kebutuhan layanan hosting menjadi sangat tinggi seiring dengan perkembangan teknologi yang juga semakin canggih.

Untuk memperoleh layanan hosting ini, seringkali orang bingung memilih apakah harus memilih hosting lokal atau hosting luar. Dan jika Anda sedang bingung, maka baca ulasan ini hingga akhir untuk menemukan solusinya.

Daftar Pilihan Hosting Terbaik Dunia

Untuk itu, Anda bahkan bisa memilih beberapa daftar pilihannya sendiri atau dengan bantuan orang lain. Berikut ini merupakan rekomendasi pilihan hosting dunia dengan kualitas terbaik dan terpercaya.

  1. A2 Hosting

Lokasi server dari hosting ini ialah Amerika Serikat, UK, Australia, Prancis, Kanada, Malaysia, Indonesia dan negara-negara lainnya. Anda bisa mengenalinya dengan lebih sering menggunaknannya.

Sebagai hosting terbaik di Dunia, A2 Hosting menawarkan beberapa jenis hosting yakni Web Hosting, WordPress Hosting, Shared Hosting, Reseller Hosting, Managed WordPress Hosting, Cloud VPS Hosting, VPS Hosting, Email Hosting dan Managed VPS Hosting

  1. WPX Hosting

Pilihan kedua yang bisa Anda pilih untuk hosting dunia atau hosting nonlokal adalah WPX Hosting. Dan beberapa paket yang ditawarkan dari layanannya ialah paket business, professional dan paket elite.

Mengenai penggunaan dan masa berlangganan dari layanan hosting ini adalah bulanan dan tahunan. Tentu dengan perbedaan masa berlangganan ini, harga yang dipatok juga berbeda yakni mulai dari Rp340.460 untuk setiap bulannya hingga yang lebih murah Rp288.786.

Sebagai hosting terbaik dunia, WPX Hosting memberikan keistimewaan bagi para pelanggannya berupa proteksi DDos, garansi uang kembali, pemindaian dan penghapusan malware, serta kecepatan respon 24 jam penuh.

  1. KnownHost

Rekomendasi yang ketiga sebagai hosting terbaik di Dunia yakni KnownHist yang menghadirkan pelayanan yakni cloud VPS, dedicated servers, shared cloud, WordPress hosting, dan reseller hosting.

Ada beberapa paket yang ditawarkan seperti Basic Shared Hosting, Standard Shared Hosting dan Professional Shared Hosting. Layanan yang ditawarkan oleh KnownHost juga berupa jaminan uang kembali jika hasil kerja tidak bisa sesuai keinginan pelanggan.

  1. Liquid Web

Liquid web menawarkan beberapa kelebihan pada layanan yang berupa jaminan waktu operasi lebih stabil, pergantian perangkat keras, dan menjamin keamanan pada data pelanggan.

✔️  600+ Backlink Profile Dofollow Gratis High DA PA

Dan beberapa pilihan yang ditawarkan yakni VPS, dedicated, VMWare private cloud dan managed WordPress dengan harga mulai dari Rp. 266.627- Rp. 22.438.767 untuk setiap bulannya.

Bagaimana Cara Menggunakan Layanan Hosting Dunia?

Cara menggunakan layanan hosting terbaik dunia sebenarnya sama saja dengan menggunakan layanan hosting lokal. Namun ada beberapa hal yang berbeda seperti dari segi bahasa, maupun cara pembayaran.

Hal pertama yang bisa Anda lakukan ialah dengan mencari informasi terkait cara menggunakan layanan hosting dunia atu hosting luar negeri. Selanjutnya, carilah rekomendasi penyedia layanan hosting yang berkualitas dan terpercaya.

Dengan mencari rekomendasi sebelum memutuskan untuk memilih yang mana, hal ini akan memudahkan Anda untuk menyesuaikan hosting mana yang menyediakan layanan sesuai kebutuhan Anda.

Hal yang perlu diperhatikan juga ialah mengenai harga atau biaya layanannya. Jadi pastikan bahwa paket hosting yang Anda ambil sesuai dengan budget yang dimiliki. Dan mengenai cara pembayarannya akan dijelaskan pada poin berikutnya.

Cara Membayar Layanan Hosting Dunia

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, cara menggunakan dan membayar layanan hosting dunia memang berbeda dengan menggunakan layanan hosting lokal. Dan beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membayar hosting terbaik dunia yakni sebagai berikut.

  1. Pembayaran dengan Kartu Kredit

Acara pertama yang bisa dilakukan untuk melakukan pembayaran layanan hosting dunia adalah dengan menggunakan kartu kredit. Sebenarnya, cara membayar dengan kartu kredit ini bisa dikatakan mudah dan sama seperti pembayaran belanja online pada umumnya.

Namun perlu Anda tahu bahwa kartu kredit yang digunakan untuk pembayaran layanan hosting dunia atau hosting luar negeri ini adalah dengan jenis kartu kredit yang memiliki layanan Master Card dan Visa.

Namun tidak perlu khawatir, saat ini banyak Bank mengeluarkan kartu kredit yang telah didukung dengan layanan tersebut dengan tampilan kartu yang berlogo Master Card dan Visa sehingga Anda bisa membayar hosting terbaik dunia dengan mudah.

  1. Membayar Menggunakan Paypal

Metode kedua yang bisa dilakukan untuk membayar hosting dunia ialah dengan menggunakan Paypal. Metode pembayaran yang satu ini banyak tersedia untuk pembayaran hosting luar negeri dan sudah sangat sering digunakan.

✔️  Manfaat Memakai Image Hosting Terbaik untuk Web

Untuk menggunakan pembayaran jenis ini, maka saldo harus memiliki isi yang cukup untuk kegiatan transaksi. Anda bisa melakukan pengisian nominal balance melalui transfer bank maupun menggunakan kartu kredit.

Namun perlu Anda tahu, sebelum membayar hosting terbaik dunia melalui platform Paypal, hal pertama yang harus dilakukan ialah dengan memastikan bahwa akun pengguna telah terverifikasi.

  1. Pembayaran dengan Menggunakan Kartu Debit

Kartu debit sebenarnya memiliki fungsi yang hampir sama dengan kartu kredit. Namun kedua jenis kartu ini sebenarnya berbeda. Pada kartu debit, kartu ini digunakan sebagai salah satu jenis kartu tabungan yang sering kali digunakan untuk belanja online.

Sehingga, tentu saja kartu ini juga bisa digunakan untuk pembayaran hosting terbaik dunia. Beberapa kartu debit yang bisa dipilih untuk pembayaran hosting nonlokal ialah seperti jenius dari BTPN, Bank Jago dan VCN dari Bank BNI.

Kelebihan dan Kekurangan Penggunaan Hosting Dunia

Meski sudah mengetahui cara menggunakan dan membayar layanan hosting dunia, masih ada beberapa pertimbangan yang perlu Anda pikirkan sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan nonlokal tersebut.

Dalam hal ini, Anda harus mengetahui terkait kelebihan dan kekurangan penggunaan layanan hosting dunia. Maka dari itu, di bawah ini adalah ulasan dan daftar yang bisa Anda simak.

  1. Kelebihan Penggunaan Layanan Hosting Dunia

Dengan melihat perkembangan luar negeri terkait teknologi, tentu Anda juga sudah paham bahwa memilih hosting luar negeri akan memberikan layanan server terbaik. Anda bisa membuktikannya sendiri.

Beberapa negara yang menjadi pusat server seperti USA, Inggris dan Jepang, tentu negara-negara tersebut menyediakan layanan hosting terbaik dunia. Namun dari ketiganya, banyak orang yang lebih memilih USA sebagai negara penyedia server terbaik.

Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan USA dinilai menjadi negara sebagai pusat jaringan di seluruh Dunia. Selain itu, kelebihan yang dimiliki oleh server luar negeri ini memang untuk memenuhi kebutuhan akses situs internasional.

✔️  Jual Template Blog Premium Seoify Murah

Kelebihan selanjutnya yakni layanan hosting dunia yang dinilai lebih efektif untuk kebutuhan bisnis seperti perusahaan dengan target pasar antar negara. Dengan menggunakan layanan hosting dunia, maka server juga akan lebih mudah diakses secara global.

  1. Kelemahan Penggunaan Layanan Hosting Dunia

Selain memiliki kelebihan dan keunggulan sebagai hosting terbaik dunia, tentu penggunaan layanan hosting dunia juga memiliki beberapa kelemahan dan kelebihan. Meski memiliki server yang lebih baik, namun pada beberapa kasus ditemui akses untuk hosting luar negeri lambat.

Sebab, akses luar negeri menggunakan ISP Internasional dengan konektivitas yang menyesuaikan traffic jaringan berada di server mana. Kelemahan selanjutnya yakni dari segi keamanan. Tentu semua sudah tahu bahwa hacker dan cracker di luar negeri lebih aktif.

Sehingga, keamanan juga lebih rentan jika menggunakan hosting luar negeri. Namun demikian, tentu permasalahan seperti ini tetap dapat diatasi dengan beragam cara. Jadi Anda tidak perlu takut untuk menggunakan layanan hosting dunia.

Penggunaan layanan hosting dunia memang memiliki banyak kelebihan dan kekurangan. Hal ini menjadi pertimbangan penting sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan tersebut.

Selain itu, ada banyak perbedaan mengenai penggunakan layanan hosting dunia dan hosting lokal. Untuk itu, pastikan memilih hosting terbaik dunia yang bisa membantu Anda menemukan jalan keluar paling tepat.

Leave a Comment