Cara Menghapus Foto Di Instagram Sekaligus Tanpa Aplikasi

Cara Menghapus Foto Di Instagram Sekaligus Tanpa Aplikasi, Kompirasi.comHobi update foto, postingan, video di instagram memang sudah menjadi hobi yang paling digemari oleh setiap orang. Terutama bagi kamu yang hobi bermain sosial media instagram.

Sanking gemar bermain instagram pastinya kamu sering kan mengupload foto, membuat postingan apapun yang sedang kamu lakukan sewaktu bersenang-senang? seperti sewaktu kamu jalan-jalan bareng teman, foto-foto di tempat tertentu dan kamu mengunggah aktivitas kamu di instagram.

Sangking aktifnya kamu mungkin sudah banyak memiliki ribuan foto yang sudah kamu upload di akun instagram kamu, dan mungkin kamu juga sedang mencari cara cepat menghapus foto di instagram secara sekaligus tanpa aplikasi? kalau iya kamu berada di artikel yang tepat.

Saat ini saya lihat banyak blog yang membahas cara hapus foto di instagram sekali banyak menggunakan aplikasi, padahal nyatanya fitur hapus seluruh foto dan postingan secara sekaligus di instagram sudah ada, kita saja yang belum tahu dimana letak fitur tersebut… karena fitur hapus foto secara sekaligus di instagram disembunyikan.

Dengan tips yang akan saya ajarkan ini, kamu dapat menghapus postingan, foto instagram secara 100 foto sekaligus, ya trik ini lumayan cepat juga dari pada kita menghapus foto secara satu-satu tentunya akan memakan banyak waktu.

Cara Menghapus Foto Di Instagram Sekaligus Tanpa Aplikasi

Tidak perlu berbasa-basi lagi.. yuk ikuti tutorial cara hapus foto di instagram secara sekaligus tanpa aplikasi dari kami.

3. Cara Hapus Foto Atau Postingan Di Instagram Secara Sekaligus Tanpa Aplikasi

1. Langkah pertama kamu buka aplikasi instagram di hp android kamu.

Baca Juga: Cara Menghapus Saran Pencarian Di Instagram
Ketuk Menu Profil IG

2. Selanjutnya setelah sudah berada di ig, kamu ketuk profil akun instagram kamu.

Menu Profil IG

3. Setelah kamu berada di menu profil instagram kamu, kamu ketuk kembali icon profil akun instagram kamu.

Fitur Menu Aktivitas Anda Instagram

4. Kemudian kamu ketuk menu icon garis tiga di atas pojok nama akun ig kamu, nantinya kamu akan ditampilan menu pop up dibagian ini ketuk dan masuk ke fitur aktivitas anda. Sebenarnya kamu bisa langsung masuk ke menu pop up ini melalui menu icon garis tiga, atau menu lainnya di instagram.

Foto Dan Video

5. Di menu tampilan halaman aktivitas anda, kamu masuk dan ketuk fitur Foto Dan Video, di menu ini kamu dapat hapus foto dan video yang sudah kamu bagikan dan upload di akun instagram kamu.

Baca Juga: Cara Membuat Cover Highlight Instagram Tanpa Aplikasi
Postingan

6. Di halaman foto dan video kamu ketuk saja postingan karena disini kita mau hapus foto, kalau untuk hapus postingan instagram yang lainnya seperti reels, video dan sorotan kamu bisa membuka menu tersebut di halaman foto dan video instagram.

Tandai Foto Dan Postingan Yang Ingin Kamu Hapus Di IG

7. Kemudian kamu akan diarahkan kemenu tampilan postingan, di bagian ini kamu bisa tandai seluruh foto yang ingin kamu hapus, maksimal paling banyak kamu bisa menghapus 100 foto sekaligus, kalau sudah kamu tndai kamu ketuk hapus untuk menghapus seluruh foto dan postingan yang sudah kamu tandai.

Hapus Postingan?

8. Terakhir nantinya kamu akan menemukan pop up window notifikasi dari instagram “Hapus Postingan?” Anda yakin ingin menghapus postingan ini? ketuk saja hapus.

Baca Juga: Cara Melihat View Story Instagram Setelah 24 Jam Menghilang

Dan postingan, serta foto akan dihapus dari akun instagram kamu.

✔️  Cara Menghapus Saran Pencarian Di Instagram

Kesimpulan

Setelah kamu sudah mengikuti tutorial cara hapus foto dan postingan di instagram secara sekaligus tanpa aplikasi, mulai saat ini kamu dapat menghapus seluruh foto, video, reels di akun instagram kamu secara banyak dan tidak perlu satu-satu lagi, kalau ada pertanyaan terkait artikel ini, silahkan berdiskusi bersama kami di kolom komentar ya sobat kompirasi.

Leave a Comment