Cara Verifikasi Paypal Pakai Kartu Debit Visa Bank Jago

Berbicara soal verifikasi akun paypal sekarang verifikasi paypal sudah semakin mudah dilakukan, dulu kita bisa verifikasi paypal dengan jenius namun sekarang jenius sudah tidak dapat digunakan untuk melakukan verifikasi paypal. Namun kamu tidak perlu khawatir karena sekarang kita dapat melakukan verifikasi paypal pakai kartu debit visa bank jago.

Ya ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang tidak mempunyai cc atau credit card dan tidak perlu lagi menggunakan jasa vcc yang ada di internet. Mungkin saat ini paypal menjadi alat pembayaran yang cukup populer untuk melakukan transaksi, hingga bisa juga dikatakan rekening online di dunia internet.

Dengan menggunakan paypal kita dapat berbelanja, transfer uang, menerima pembayaran, melakukan pembayaran di situs luar negeri dengan mudah dengan mata uang USD atau dollar.

Walaupun paypal sangat mudah digunakan, tapi kamu harus tahu untuk membuat paypal semakin mapan kita harus memasukan kartu kredit dan rekening bank agar akun paypal kita semakin mapan sehingga nantinya pas kita melakukan pembayaran, atau menyimpan uang akun paypal kita tidak terkena pembatasan limit saldo.

Sebelum kalian masuk ke topik utama, saya sarankan kalian harus membuat rekening bank jago terlebih dahulu, untuk buat rekening bank jago cukup mudah kamu tinggal install aplikasi bank jago, daftar lalu verifikasi identitas menggunaakan ktp.

Setelah sudah buat bank jago, kamu dapat membuat rekening digital , nah bagi kamu yang belum tahu cara membuat kartu debit bank jago, kamu bisa membaca artikel kami yang sebelumnya.

Cara Verifikasi Paypal Pakai Kartu Debit Visa Bank Jago

Kalau kamu sudah berhasil membuat kartu debit visa bank jago, dan sudah membuat kartu debit digital. Kamu tinggal melihat informasi nomor kartu debit visa bank jago. Bagaimana cara mengetahui nomor kartu debit visa bank jago? kamu tinggal membaca nya di link yang sudah kami tautkan di bagian teks.

✔️  Cara Merubah File Permission Partisi Harddisk Di Windows 10

Nah untuk syarat melakukan verifikasi paypal pakai kartu debit visa bank jago berikut beberapa syarat yang harus kamu siapkan.

  • Salin Nomor Kartu Debit Visa Bank Jago Digital Mulai Dari Expired Kartu Dan Kode CVV
  • Siapkan Saldo utama minimal 50 ribu karena nantinya akan dikenakan biaya sebesar 28 ribu dari paypal, biaya ini akan dipotong langsung oleh pihak paypal.
  • Pihak paypal akan mengambil saldo sebesar $1.95

Nah untuk cara melakukan verifikasi paypal menggunakan kartu debit visa bank jago berikut caranya.

Langkah pertama kamu buka situs paypal di hp android kamu, selanjutnya login ke akun paypal mu, di bagian menu masuk ke bayar & terima pembayaran.

Kemudian di menu pengaturan dan pembayaran kamu masuk ke menu bank & kartu.

Setelah berada di menu tampilan dana dibagian kartu kamu kelik +hubungkan kartu baru setelah itu kamu buka aplikasi jago di hp android mu.

Di aplikasi jago, kamu masuk ke menu kartu kemudian pilih dan ketuk visa jago digital yang berwarna kuning.

Di menu tampilan rincian kartu kamu akan melihat menu informasi kartu dibagian ini kamu bisa lihat info nomor kartu expired dan kode cvv keamanan kartu visa kamu. Kamu catat dan salin seluruh informasi kartu jago kamu.

Baca Juga - Cara Menghubungkan Rekening Bank Ke Paypal

Kalau kamu sudah menyimpan informasi kartu, di menu hubungkan kartu kamu pilih jenis kartu visa kemudian masukan no rekening visa jago kamu dan tanggal kadalursa dan kode cvv keamanan di menu yang sudah ditentukan, untuk alamat samakan sesuai alamat rumah kamu setelah itu kelik hubungkan kartu.

Sekarang kita sudah berhasil menghubungkan debit visa di paypal menggunakan jago selanjutnya kamu ketuk lagi kartu kamu di paypal dan lakukan verifikasi kartu, nantinya di jago kamu akan dikirimkan kode transaksi 4 digit.

Untuk mengetahui kode paypal 4 digit yang dikirimkan untuk memverifikasi rekening kamu, kamu bisa lihat history, atau melalui menu pengeluaran di bagian tersebut kamu akan melihat kode paypal 4 digit kalau sudah kamu bisa masukan kode tersebut untuk memverifikasi kartu rekening paypal kamu yang sudah kita tautkan tadi.

✔️  Cara Menghubungkan Rekening Bank Ke Paypal

Nah bagaimana sangat mudah kan cara verifikasi paypal pakai kartu kredit visa bank jago, semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu. Mulai sekarang akun paypal kamu akan semakin mapan, dan kamu tidak perlu menggunakan jasa vcc lagi ya sob.

Leave a Comment