Cara Transfer Saldo Shopeepay Ke Rekening Bank

Bagaimana cara transfer saldo shopeepay ke rekening bank? Mungkin saat ini bagi pengguna aplikasi shopee masih banyak yang belum tahu cara transfer saldo atau uang shopeepay ke rekening bank, terutama bagi orang yang baru saja menggunakan fitur shopeepay.

Berbicara soal shopeepay, mungkin sebagian dari kalian belum tahu apa itu pengertian shopeepay.

Apa Itu Shopeepay?

Shopeepay adalah fitur uang elektronik yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran secara online yang diluncurkan oleh aplikasi shopee. Shopeepay dapat digunakan di aplikasi shopee dan seluruh merchant shopee.

Bagi kamu yang belum tahu cara transfer uang shopeepay, kamu harus tahu karena dengan fitur ini nantinya, ketika kamu membutuhkan uang kamu bisa menstranfer saldo shopeepay kamu menjadi uang tunai. Kamu tinggal melakukan transfer saldo shopeepay kamu ke rekening bank, dan saldo mu bisa kamu gunakan ketika kamu sedang membutuhkan uang mendadak.

Untuk dapat menggunakan fitur shopeepay di aplikasi shopee kamu harus memverifikasi identitas dan rekening bank terlebih dahulu di shopeepay. Tapi kalau kamu sudah melakukan verifikasi identitas dan sudah memverifikasi rekening bank kamu sudah bisa mengikuti panduannya dari kami.

Cara Transfer Saldo Shopeepay Ke Rekening Bank

Berikut langkah-langkah cara transfer uang atau saldo shopeepay ke rekening bank

1. Langkah pertama, kamu harus membuka aplikasi shopee terlebih dahulu.

2. Langkah kedua, Setelah aplikasi shopee terbuka, silahkan cari menu untuk shopeepay. Lalu masuk ke opsi menu shopeepay.

3. Langkah Ketiga, Setelah menu shopeepay terbuka cari menu “Kirim ke bank” kemudian klik 2x pada menu tersebut untuk membukanya.

4. Langkah keempat, Pada halaman ini kamu akan diminta untuk memasukan bank dan nomor rekening tujuan.

Artikel Lainnya: Cara Order Makanan Di Shopee Food

Jika kamu ingin mengirim uang tersebut ke rekening baru maka kamu bisa memilih menu “Transfer ke Nomor Rekening Bank Baru” untuk memasukan bank dan nomor rekening tujuan yang baru. Pada menu ini kamu akan mengisi data berikut ini :

  1. Nama Lengkap
  2. Nama Bank
  3. No. Rekening

Selanjutnya, klik tombol “Lanjutkan”. Jika, bank dan rekening tujuan sebelumnya sudah tersimpan di shopeepay. Maka kamu tinggal klik pada nama rekening tujuan berikut.

✔️  2 Cara Mengirim File Lewat Bluetooth Laptop Ke HP Android

5. Langkah Kelima, Setelah masuk ke halaman transfer. Disini kamu akan memasukan nominal transfer kamu ke bank tujuan berikut.

6. Langkah keenam, setelah kamu selesai memasukan nominal transfer selanjutnya kamu klik tombol “Lanjutkan” yang berada di sudut bawah bagian kanan.

7. Langkah ketujuh, Pada menu ini kamu akan diminta memasukan keamaan akun kamu seperti finger atau pin dll. Segera masukan pengamanan akun shopeepay kamu.

8. Langkah terakhir, transfer berhasil. Tunggu hingga beberapa saat karena proses pengiriman sedang berjalan saldo sesegera mungkin akan masuk ke rekening tujuan.

Demikian tutorial cara transfer shopeepay ke rekening bank. sebenarnya caranya tidak terlalu sulit sehingga dapat diikuti oleh pengguna yang baru saja menggunakan shopeepay. Sekian dan terimakasih semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Leave a Comment