Cara Transfer Pulsa Axis Ke Telkomsel Lewat SMS

Kamu memiliki pulsa yang berlebihan? dan memiliki banyak pulsa yang tidak terpakai? Kenapa kamu tidak transfer pulsa axis kamu saja? emang kita bisa min melakukan transfer pulsa axis ke berbagai macam operator? tenang saja dengan mengikuti panduan dari kami, kamu dapat bagi pulsa axis ke berbagai macam operator.

Seperti telkomsel, xl, ke sesama axis, tri dan operator lainnya (all operator). Biasanya mengirim atau transfer pulsa ini memiliki banyak tujuan, seperti kamu sedang membutuhkan uang tunai, tapi kamu tidak punya uang di kartu rekening kamu, dan kamu memiliki ratusan sampai jutaan pulsa.

Sehingga kamu berniat untuk menjual pulsa kamu ke teman atau konter terdekat, nah bagi kamu yang ingin melakukan transfer pulsa axis ke berbagai macam operator berikut kami ajarkan cara bagi pulsa axis.

Cara Transfer Pulsa Axis Ke Telkomsel Lewat SMS Atau Melalui Panggilan Dial ( All Operator)

Perlu kamu ketahui, di artikel ini saya akan mengajarkan kamu cara bagi dan transfer pulsa axis support all operator yang ada di indonesia, seperti telkomsel, xl, three, smartfreen, im3 dan kartu provider lainnya.

1. Langkah pertama agar kita dapat melakukan transfer pulsa langkah pertama kamu masuk ke menu fitur panggilan.

2. Kalau sudah berada di menu panggilan dial, kamu lakukan panggilan ke *123# lalu lakukan panggilan menggunakan kartu sim axis kamu, disini saya menggunakan kartu XL atau Axis di sim 2.

Artikel Lainnya: 3 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis (1GB-10GB Gratis) Terbaru

3. Di menu Info Operator kamu cari Myinfo, disini punya saya berada di nomor 7, jadi saya tulis saja nomor 7 kemudian ketuk kirimkan.

4. Masih berada di menu Info Operator, selanjutnya kamu masuk ke Mpulsa, dengan cara memasukan angka 8 kalau sudah ketuk kirimkan.

5. Langkah selanjutnya kamu masuk ke fitur menu Bagi Pulsa, dan angka nya berada di nomor urut 3, jadi kamu bisa masukan angka 3 lalu ketuk kirimkan.

6. Di Bagian menu Butuh pulsa saat ini juga? Tersedia layanan minta pulsa ke xl lgsg aja pilih 5 minta pulsa ke xl/axis, disini kamu pilih 4 yaitu bagi pulsa.

Artikel Lainnya: Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Selama 1 Tahun Gratis

7. Di menu tampilan “anda hendak melakukan bagi pulsa. silahkan masukkan no tujuan, kamu masukan nomor tujuan yang ingin kamu bagikan pulsa, kalau sudah ketuk Kirimkan.

8. Selanjutnya kamu tentukan nominal pulsa yang ingin kamu bagikan ke nomor tujuan, disini sebagai contoh, saya ingin membagikan atau transfer pulsa sebear Rp. 25000 jadi saya tinggal ketik saja nominal pulsa yang ingin saya transfer, kalau sudah menentukan nominal pulsa ketuk kirimkan.

9. Di tahap ini, kamu akan menemukan informasi bagi pulsa, kamu tinggal melanjutkan, dan kamu tinggal masukkan angka yang sudah di tentukan, kalau sudah kamu masukan angka selanjutnya ketuk kirimkan. Ingat aya angka 4 digit yang paling akhir teks yang harus dimasukan.

Artikel Lainnya: Situs Donasi Online Rumah Zakat – Minta Sumbangan Online Terpercaya 2022

10. Kalau kamu menemukan notifikasi tampilan “Permintaan anda sedang diproses” kamu tinggal ketuk saja ok.

✔️  Cara Membuat Akun Blog untuk Sekolah

Dan kamu tinggal menunggu sampai proses transfer pulsa berhasil, kalau transfer pulsa axis ke operator lain berhasil, nanti kamu akan diberitahu melalui pesan ke nomor axis kamu, bahwa transfer pulsa berhasil dilakukan.

Nah sekian dahulu artikel kami tentang cara transfer pulsa axis, semoga dengan adanya artikel ini kamu dapa terbantu, dan selamat melakukan transfer pulsa axis ke all provider ya sobat kompirasi.

Leave a Comment