Yuk Simak ! Cara Top Up Mypertamina Dengan Mudah

Kompirasi.com – Apakah anda sudah tahu aplikasi yang dikeluarkan oleh pertamina, yaitu aplikasi Mypertamina? Aplikasi ini dikeluarkan dengan tujuan untuk memudahkan pelanggan pertamina dalam pembelian bahan bakar. Namun, tentu anda harus mengisi saldo dalam aplikasi untuk melakukan pembelian kan! Dan kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara top up Mypertamina dengan simpel.

Sebagai aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh salah satu perusahaan BUMN, Mypertamina tentu mempunyai keuntugan tersendiri bagi penggunannya. Maka dari itu mulailah unduh dan isi ulang atau top up aplikasi anda terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungannya!

Apa Itu Aplikasi Mypertamina?

MyPertamina datang sebagai wujud animo ke semua client PT. Pertamina Patra Niaga bekerja bersama dengan LinkAja! Dalam memberikan dukungan mekanisme pembayaran untuk mempermudah terkait dengan konsumen setianya. MyPertamina ialah program atau APK yang gampang dijangkau dengan beberapa keuntungan dan langkah untuk konsumen setia memperoleh point yang bisa ditukar dengan beragam hadiah lewat apk MyPertamina.

Cara Top Up Mypertamina

MyPertamina bisa dipakai sebagai pembayaran electronic atau alat pembayaran electronic untuk memperoleh point dan menukar poin dengan marchendise. Untuk konsumen setia yang mempunyai mobil, Anda bisa secara mudah memakainya untuk transaksi di SPBU. Berikut langkah yang perlu anda lakukan untuk mengisi saldo aplikasi Mypertamina anda:

Cara Top Up Mypertamina Secara Online

Berikut merupakan cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan isi ulang atau top up dalam aplikasi Mypertamina dengan cara online. Dan berikut ulasannya yang bisa anda lakukan:

  • Bukalah apk MyPertamina di dalam smartphone anda.
  • Click pada MENU “Saldo”
  • Dan setelah itu pilihlah ” Tambah saldo”.
  • Masukanlah nominal saldo serta PIN, dan sesudah itu pencet tombol “kirim”.
  • Tentukan pilihan pembayaran, dan lanjutkan intruksinya.
  • Dan selesai.
✔️  6 Cara Mengatasi HP Xiaomi Lama Ngecas

Ini ialah cara top up Mypertamina yang bisa Anda kerjakan jika ingin menambah jumlah saldo di dalam aplikasi MyPertamina. Serta Perlu Anda tahu bahwa apk MyPertamina memprioritaskan kenyamanan serta kepuasan bagi pemakainya, dan bila pemakai menghilangkan kartunya bisa melapor ke nomor Pertamina di nomor 1500000.

Pemegang kartu bertanggungjawab untuk menukar kartu yang lenyap.
Konsumen setia telah mempunyai kartu baru untuk mengawali proses transfer saldo.

Anda tidak perlu risau, karena kehilangan kartu anda akn langsung di bantu oleh petugas SPBU.

Top Up Lewat Linkaja

Untuk semuanya sistem isi ulangi MyPertamina, cukup isi saldo LinkAja Anda. Masalahnya saldo MyPertamina Anda akan automatis semakin bertambah sesuai saldo LinkAja Anda. Langkah isi saldo MyPertamina ialah seperti berikut:

  • Bukalah aplikasi Linkaja anda.

Langkah awal, silakan membuka apk LinkAja untuk mengawali pengisian ulang. Dan pastikan untuk mengupdate program ke dalam versi yang terbaru, hingga semua sistem/metode pengisian ada.

  • Mulai Top Up

Silakan isi saldo dalam account LinkAja Anda. Anda bisa isi saldo Anda dengan melakukan Transfer di Bank Himbara dan Bank lain lewat ATM, MBanking, Internet Banking dan SMS Banking. Selain dengan transfer bank, Anda bisa lakukan top up saldo lewat Merchant dan Partner LinkAja dan lewat toko GraPARI.

Selanjutnya untuk anda yang ingin isi ulang apk MyPertamina lewat Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, FamiliMart, Circle K, Bright Pertamina, Pegadaian, Kantor Pos, Shell Select, Minmart, Eramart, Agen BRILink, Agen46 BNI dan beberapa yang lain anda juga bisa.

  • Bukalah apk Mypertamina

Sesudah saldo LinkAja sukses diisi, silakan teruskan dengan buka apk MyPertamina. Silakan check apa saldo MyPertamina Anda telah semakin bertambah atau mungkin tidak sesuai saldo LinkAja Anda.

  • Dan selesai
✔️  4 Cara Mengatasi Keyboard HP Oppo Lemot

Saat ini, Anda sudah bisa coba isi ulangi saldo MyPertamina Anda memakai semua sistem/metode seperti Indomaret, Alfamart, Merchant, Partner LinkAja dan lewat transfer bank.

Kesimpulan

Semangat digitalisasi tentu merupakan slaah satu alasan aplikasi ini dikeluarkan kan! Dan tentu dengan adanya aplikasi ini, anda akan snagat dimudahlkan dalam aktifitas transaksi anda membeli BBM. Terlebih keuntungan yang ditawarkan bagi penggunannya juga sangat menarik.

Demikian merupakan informasi tentang cara top up Mypertamina yang bisa anda ketahui. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu anda dalam memahami cara pakai aplikasi resmi dari pemerintah ini. Terima kasih!

Leave a Comment