2 Cara Registrasi Kartu IM3 Ooredoo

Sebelum kita dapat menggunakan kartu IM3 Ooredoo kita diwajibkan harus melakukan registrasi kartu terlebih dahulu. hal ini berlaku untuk seluruh provider kartu yang ada di indonesia ,mau itu axis, xl, telkomsel atau kartu-kartu provider lainnya.

Melakukan registrasi kartu sangat diwajibkan bagi pengguna kartu SIM di berbagai operator, kalau kamu tidak melakukan registrasi kartu maka kartu prabayar yang sudah kamu beli akan di nonakfitkan atau di blokir dan kamu tidak akan bisa melakukan panggilan dial atau melakukan pengiriman pesan ke nomor milik orang lain.

#1. Cara Registrasi Kartu IM3 Melalui SMS

Untuk melakukan registrasi kartu im3 sebenarnya sangat mudah dilakukan secara daring dirumah, kita bisa melakukan registrasi kartu melalui sms ke nomor 4444, berikut caranya, oh iya sebelum kalian ingin registrasi kartu im3 kamu siapkan Kartu KK, Dan Nik (Nomor KTP).

Cth Registrasi Kartu Im3 Ooreedoo
Cth Registrasi Kartu Im3 Ooreedoo

Langkah pertama tahap registrasi kartu Im3 Ooreedoo kamu masuk ke fitur SMS, kemudian kirim pesan ke 4444 Registrasi kartu, nantinya kamu akan mendapatkan pesan sebagai berikut ” lakukan registrasi sesuai data kependudukan. Kirim SMS ke 4444, Ketik NIK (Nomor KTP)#Nomor Kartu Keluarga# atau telepon ke *4444# di bagian ini kirim sms yang berisi pesan Nomor Nik KTP Kamu kemudian# Nomor kartu keluarga# kemudian kirim sms yang sudah kamu buat tersebut ke nomor 4444

Contoh “12378889800092#1271566999#” yang di depan merupakan nomor nik (Nomor KTP) dan sertakan tanda # di belakang NIK setelah itu masukan nomor kartu keluarga kamu kemudian akhiri dengan tanda # di belakang nomor kartu keluarga kemudian Kirim sms tersebut ke nomor 4444.

Kalau Registrasi kartu berhasil nantinya kamu akan mendapatkan balasan pesan yang berisi “Terimakasih momor kamu telah berhasil diregistrasi. Dapatkab Promo Terbaik Dari Im3 OOredoo Di *123#” kalau sudah mendapatkan pesan seperti ini berarti kamu sudah berhasil melakukan registrasi nomor indosat oreedoo

Artikel Lainnya: Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Selama 1 Tahun Gratis

2. Cara Registrasi Kartu IM3 Melalui Situs Indosat Ooredoo

Situs Im3 Ooredoo
Situs Im3 Ooredoo

Cara kedua kita bisa melakukan registrasi kartu im3 indosat ooredoo melaui situs resmi Im3, cara mudah kamu buka link form registrasi berikut https://myim3.indosatooredoo.com/registration kemudian masukan nomor hp kartu im3 kamu di bagian form input kemudian klik verifikasi, nantinya kamu akan diminta untuk memasukan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS kemudian klik verifikasi.

✔️  Cara Mengatasi Tidak Bisa Masuk Google Play Store

Setelah sudah melakukan verifikasi, kamu diminta untuk memasukan NIK Dan Kk, isi sesuai data diri kamu ya di bagian isi NIK dan kk sama seperti di atas, kamu hanya perlu memasukan nomor NIK dan KK di form yang sudah disediakan setelah itu ketuk periksa.

Nah itu saja yang bisa saya beritahukan kepada kamu cara registrasi kartu im3 ooredoo semog dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu sewaktu ingin melakukan registrasi kartu im3 kamu yang baru.

Leave a Comment