Cara Mudah Menyadap HP Android Tanpa Root

Bagaimana cara menyadap hp android? Mungkin saat ini kamu sedang membutuhkan cara sadap hp android milik seseorang. Mulai dari memantau kegiatan seseorang sewaktu menggunakan sosial media seperti instagram, facebook, line, tiktok atau akun sosial media lainnya. Dengan kita menyadap hp android tentunya seluruh kegiatan orang yang kita intai akan lebih mudah kita ketahui dan kita juga dapat dengan mudah memonitoring apapun kegiatan orang orang tersebut.

Apakah ada alat yang dapat kamu pakai untuk menyadap hp android seseorang? untuk melakukan hal ini, kamu dapat menggunakan Pelacak pesan teks KidsGuard Pro dengan alat serba guna ini kamu dapat melakukan kegiatan apapun pada ponsel android, seperti menyadap perangkat hp android, melihat seluruh files pada perangkat, melihat nomor hp, histori browser, keylogger, dan banyak fitur menarik lainnya yang wajib kamu coba secara langsung.

Kalau saat ini kamu sedang mencari alat yang dapat melacak segalanya pada hp android, seperti lacak pesan di Instagram, dan pelacakan sosial media lainnya seperti whatsapp, line,dan tiktok kamu tenang saja karena disini kami akan membahas seluruh pertanyaan kamu tersebut.

Cara Mudah Menyadap HP Android Tanpa Root Menggunakan KidsGuard Pro

Untuk melakukan hal ini perlu kamu ketahui… kamu membutuhkan sebuah alat, disini kami menggunakan aplikasi kidsguard pro. Aplikasi ini kami temukan di google playstore ya setelah melakukan uji coba kami sedikit tertarik untuk mencobanya secara langsung. Dan ingin membagikan informasi menarik ini kepada seluruh pembaca blog kami.

Sebelum kalian membaca tutorial ini lebih lanjut sebaiknya kalian mengenal dahulu apa itu aplikasi kidsguard pro.

Apa Itu Aplikasi KidsGuard Pro?

Kidsguard pro adalah aplikasi untuk pemantuan hp android khusus yang dapat kita gunakan untuk melacak lokasi seseorang, aktivitas online seperti whatsapp, sosial media seperti facebook, instagram, tiktok dan akun sosial media lainnya dari jarak jauh.

Bisa dikatakan aplikasi ini juga dapat dikatakan sebagai aplikasi sadap terbaik di android, Dengan aplikasi ini kita bisa melakukan sadap hp seseorang dengan mudah.

Cara Menggunakan Kidsguard Pro Di HP Android.

Nah untuk cara menggunakan kidsgurd pro di hp android sangatlah mudah, kamu bisa mengikuti panduannya dari kami dibawah ini

Langkah-langkah menggunakan aplikasi kidsguard pro.

1. Download dan install kidsguard pro, kamu bisa membeli kidsguard pro di situs resmi mereka, keuntungan menggunakan kidsguard pro seluruh fitur lebih lengkap dan alat yang disediakan juga lumayan banyak sehingga kita dapat memantau kegiatan seseorang dengan mudah. Untuk fitur-fitur kidsguard pro nanti saya akan lampirkan di paragraf paling bawah.

Baca Juga: 10 Aplikasi Untuk Membuat Nomor Luar Negeri Gratis Dan Berbayar Di Android

Berapa Harga KidsGuard Pro?

Untuk paket harga kidsguard pro relatif murah ya… untuk harga satu bulan $29,95 atau kalau dirupiahkan Rp. 448.203 (448 Ribu Rupiah) ya untuk mata uang indonesia harga tersebut relatif murah.. bagi kamu yang ingin membeli kidsguard pro kamu bisa menggunakan metode pembayaran paypal atau menggunakan bank jago.

✔️  Review Lengkap Windows Movie Maker

2. Setelah kamu sudah membeli kidsguard pro nanti kamu akan dikirimkan pesan melalui inbox, yang berisi email dan password login, kamu bisa masuk dan login ke form member kidsguardpro.

3. Kalau kamu sudah login, kita bisa mendownload aplikasi kidsguard pro, kamu bisa membuka situs clevguard.net dan arahkan slide kanan untuk mendownload aplikasi kidsguard pro, lalu setelah selesai mendownload kamu bisa pasang dan install aplikasinya di hp android kamu.

Cara Konfigurasi KidsGuard Pro Di HP Android

Apabila kidsguard pro sudah terpasang di hp android, agar kidsguard pro dapat berjalan dengan baik kita perlu melakukan beberapa konfigurasi terlebih dahulu berikut step by step cara konfigurasi kidsguard pro di hp android kamu.

1. Karena disini saya memakai hp android ber merk hp xiaomi mungkin panduannya sedikit berbeda dari panduan yang diberikan kidsguard dan saya mencoba mengkonfigurasi sesuai intrukti yang disarankan sewaktu menggunakan aplikasi di bagian tampilan Enabale Autostart kamu aktifkan fitur system update service caranya ketuk proceed to settings.

2. Langkah kedua, di bagian menu tampilan enable no restrictions tepat dibagian system update service ketuk no restrictions.

3. Tahap ketiga, di bagian activate data acces kamu diminta untuk mengaktifkan seluruh data acess kamu disini ketuk saja allow all dan secara otomatis data aksess kamu akan diaktifkan.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi Di HP Vivo 100% Berhasil

4. Kalau kamu menemukan notifikasi ” Mulai merekam atau melakukan transmisi dengan system update service ” ketuk mulai sekarang.

5. Untuk di bagian activate screen capture ” system update service will start capturing everything that’s displayed on your screen kamu diminta mengikuti intruksi yang sudah diberikan kamu bisa ketuk proceed to settings untuk melakukan pengaturan pengaktifaan screen capture.

6. Di tahap selanjutnya kamu ketuk saja aktifkan aplikasi admin perangkat ini.

7. Untuk di tahap activate administrator access kamu baca instruksi yang sudah diberikan dimana dibagian ini kamu dininta untuk mengaktifkan fitur activate administrator access pada system update service. Untuk memulai mengaktifkan fitur administrator access ketuk procced to settings.

8. Kemudian di tahap akses notifikasi kamu izinkan system update service dengan mengketuk izinkan akses notifikasi.

9. Nah dibagian fitur akses notifikasi kamu tinggal izinkan system update service pada hp xiaomi kamu kalau sudah ketuk already set.

10. Di menu tampilan aplikasi yang di download kamu aktifkan system update service.

Baca Juga: Cara Melihat View Story Instagram Setelah 24 Jam Menghilang

11. Langkah selanjutnya kita aktifkan pintasan dari layar kunci dari fitur system update service.

12. Di bagian tampilan activate accesbility kamu bisa mengaktifkan accesbility toggle on system update service dengan mengetuk proceed to settings.

13. Lalu kita diminta untuk mematikan google play protect di bagian ini ketuk proceed to settings.

14. Untuk tahap system update serive “activate pop ups” kamu centang pintasan layar utama, tampil di layar kunci, menampilkan jendela pop-up saat berjala di latar belakang, tambil jendela pop-up dan notifikasi permanen kamu bisa juga mencentang seluruh setelan pada system update service kalau kamu tetap tidak bisa ke tahap selanjutnya.

15. Untuk tahap ” Enter the child’s information ” kamu buat nama seseorang yang ingin kamu sadap, bebas kamu mau memberikan nama siapa saja, misal kamu mau sadap hp pacar kamu buat saja nama pacar kamu kalau sudah ketuk next dan jangan lupa masukan usia nya.

✔️  Ini Lho 2 Cara Ganti Password WiFi yang Mudah

Dan nantinya secara otomatis aplikasi kidsguard pro akan di hidden atau disembunyikan.

untuk bagian konfigurasi setiap hp pengaturannya agak sedikit berbeda, namun kamu bisa menyesuaikannya dari instruksi yang diberikan oleh kidsguard pro. Untuk informasi konfigurasi dan panduan konfigurasi aplikasi kidsguard pro kamu bisa masuk ke url berikut.

” panel.clevguard.com/android-wizard/setup-guide ”

Perhatian: Perlu kamu ketahui untuk memasang alat ini, kamu harus meginstall aplikasi ini ke hp anak kamu, pacar, atau sodara, agar kamu dapat memonitoring kegiatan mereka sewaktu menggunakan hp android.

Baca Juga: 10 Aplikasi Belajar Bermain Gitar Untuk Pemula Di Android

Apa Saja Fitur Aplikasi KidsGuard Pro?

Setelah saya mencoba secara langsung aplikasi kidsguard pro di ponsel saya yang satunya, dan memonitoring di halaman dashboard kidsguard pro ada banyak sekali fitur yang dapat kita gunakan, dan ini sangat menarik terutama dalam memantau kegiatan seseorang sewaktu menggunakan perangkat hp android.

Dengan kidsguard pro, saya dapat melihat seluruh akses pada hp android seperti, contacts, photo, browser history, keylogger, call logs, dan fitur-fitur menarik lainnya. Tidak hanya itu saja berikut daftar fitur lengkap kidsguard pro yang wajib kamu ketahui.

  • Merekam Panggilan Telepon
  • Ambil Foto Layar
  • Melacak Atau Track Sosial Media
  • Melacak Lokasi Menggunakan GPS
  • Kamu Dapat Mengakses Seluruh File Pada HP Android Yang Sedang Kamu Pantau
  • Melihat Dan Memantau Pesan Whatsapp, Dan Akun Sosial Media.
  • KidsGuard Pro Dapat Kita Gunakan Untuk Sadap Whatsapp, Sadap Facebook, Instagram, Dan Sosial Media Lainnya.

Apa Saja Fitur KidsGuard Pro Yang Dapat Kita Gunakan Dan Bermanfaat Bagi Pengguna?

Kalau kamu sedang mencari aplikasi untuk sadap whatsapp pacar, ig teman atau anak dan akun sosial media lainnya, aplikasi ini sangat cocok kamu gunakan, dengan kidsguard pro kamu dapat melihat seluruh aktivitas pacar, anak, sodara atau teman kamu dengan mudah.

✔️  Mau Tahu Cara Edit Twibon? Gunakan Aplikasi Ini Saja!

Pertanyaan Yang Sering Diajukan Oleh Pengguna KidsGuard Pro

Mungkin kamu akan bertanya dan sewaktu meginstall dan melakukan konfigurasi kidsguard pro, tampilan yang kamu ikuti di panduan mereka berbeda dari yang kamu alami, hal ini wajar saja karena setiap hp pengaturannya berbeda-beda tapi setiap hp mempunyai fitur yang sama, dan yang membedakannya hanya letak pengaturannya saja.

Kalau kamu bingung sewaktu melakukan konfigurasi kidsguard pro kamu bisa mengikuti panduan yang di instruksikan sewaktu menggunakan aplikasi kidsguard pro di hp android kamu.

Leave a Comment