Cara Mengunci Whatsapp Web Pakai Password

Privasi obrolan whatsapp merupakan suatu hal yang sangat penting, terutama bagi pengguna whatsapp web. Biasanya sewaktu kita menggunakan whatsapp web, WA milik kita dibiarkan saja secara terbuka untuk publik.

Sehingga orang lain yang sedang bersama kita dapat melihat obrolan yang kita lakukan kesesama pengguna whatsapp, sehingga privasi milik kita pun dapat diketahui oleh orang lain dengan mudah, Nah maka dari itu kita diwajibkan mengunci whatsapp web agar orang lain tidak dapat membuka dan membaca seluruh pesan whatsapp kita.

Min emang bisa ya whatsapp web di kunci? Bisa kok dengan membaca artikel ini kamu bisa mengunci whatsapp web pakai password, sehingga nantinya orang yang suka memeriksa pesan whatsapp web kamu tidak dapat membuka WA web dikarenakan sudah kita pasangkan password.

Cara Mengunci Whatsapp Web Pakai Password

Lalu bagaimana cara mengunci whatsapp web pakai password? Untuk mengunci WA Web pakai password caranya cukup mudah dilakukan, kamu hanya perlu memanfaatkan extensi chrome, apa nama extensinya? Namanya WA WEB Plus For Whatsapp.

1. Langkah pertama agar kita bisa mengunci wa web memakai password, kamu bisa mendownload dan meginstall extension WA Web Plus For Whatsapp di google chrome kamu, untuk cara install wa web plus for whatsapp di google chrome sangat mudah kamu tinggal klik link yang kami berikan kemudian Klik Add Extension Kemudian Pilih Install.

2. Nah selanjutnya kamu cek di bagian fitur extension nantinya akan muncul extension wa web plus for whatsapp kalau ada berarti kamu sudah berhasil memasang extension wa web plus for whatsapp.

3. Langkah ketiga kamu buka whatsapp web di laptop atau pc kamu, dan kamubisa masuk ke akun wa kamu melalui scan barcode, lakukan saja seperti biasa saat kamu masuk ke wa web.

4. Setelah sudah berhasil masuk ke akun wa web kamu selanjutnya kamu aktifkan extension wa web plus for whatsapp cara mengaktifkannya kamu tinggal klik saja Extension kemudian klik WA WEB Plus Whatsapp, dan natinya tampilannya akan seperti di gambar yang saya upload di atas.

Artikel Lainnya: Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru Di WhatsApp

5. Selanjutnya setelah kita sudah berhasil memasang extension wa web plus whatsapp di bagian Enhancements, Privacy kamu centang Enable Lock screen. Kalau sudah kamu centang Klik Set Password.

6. Kemudian di bagian Set Lock Password kamu masukan password yang kamu inginkan kalau sudah kamu buat klik change.

7. Terakir sekarang kita uji coba, apakah extension ini benar-benar mampu mengunci layar whatsapp kita, caranya kamu tinggal reload saja whatsapp web kamu, kalau kamu diminta untuk memasukan password kamu tinggal masukan saja password yang kamu buat tadi, dan kalau sudah kamu masukan selanjutnya klik tanda panah dan nantinya wa kamu sudah berhasil dibuka.

✔️  2 Cara Ganti Nada Dering Whatsapp Pakai Lagu Mp3

Mas bagaimana kalau saya lupa password? Kalau kamu lupa password yang sudah kamu buat tadi, kamu tinggal klik saja forget password lalu tekan oke dan whatsapp web nantinya akan mengirimkan kode baru ke nomor whatsapp kamu.

Nah sekian dulu pembahasan saya kali ini tentang cara mengunci whatsapp web pakai password, semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Leave a Comment