Cara Mengubah Nama Pengguna Di Tinder

Nama pengguna dan nama akun di tinder merupakan suatu hal yang berbeda, mungkin sebagian dari kalian tidak tahu apa perbedaan nama akun dan nama pengguna di tinder, nama pengguna di tinder sebenarnya merujuk ke hal yang berbeda dan juga memiliki fungsi yang berbeda.

Misal Nama akun (nama kamu yang dipublish secara publik) sedangkan nama pengguna sendiri bertujuan untuk membagikan nama pengguna akun tinder kamu ke orang lain di seluruh dunia, yaa secara sederhananya profil web lah jadi dengan nama pengguna tersebut kamu bisa membagikannya ke teman kamu melalui profil web.

Cara Mengubah Nama Pengguna Di Tinder

Lalu bagaimana caranya mengubah nama penguna di akun tinder? pasti sulit ya min ngubah nama pengguna di akun tinder kita? mengubah nama pengguna di tinder tidak sulit kok, berikut ini kami jelaskan bagaimana caranya ganti nama pengguna di tinder.

1. Masuk Ke Profil Akun Tinder

Langkah pertama agar kita bisa mengganti nama pengguna di akun tinder milik kita pertama kamu masuk ke menu profil akun.

2. Masuk Ke Pengaturan

Langkah kedua kamu tinggal masuk ke menu pengaturan dan kemudian drag menu sampai kebawah dan menemukan fitur profil web.

3. Klaim Nama Pengguna

Langkah ketiga setelah kamu menemukan profil web kamu klik pada bagian nama pengguna dan klik Klaim Sekarang.

Artikel Lainnya: Cara Membuat Akun Tinder Di Android

4. Buat Nama Pengguna

Langkah keempat kamu buat nama pengguna utuk akun tinder kamu kalau sudah klik konfirmasikan.

5. Berhasil Membuat Nama Pengguna Di Akun Tinder

Nah sekarang kita sudah berhasil membuat nama pengguna untuk akun tinder kita, dengan nama pengguna ini kita dapat membagikan url profil akun tinder kita keteman melalui WA, atau facebook.

✔️  Cara Menghapus Server Discord

Bagaimana sangat mudah bukan membuat nama pengguna di akun tinder kita? sekian dan terimakasih semoga artikel ini dapat membantu kamu.

Leave a Comment