Cara Terbaik Untuk Mengonversi JPG Ke PDF Di Mac

Banyak dari anda bertanya-tanya apakah ada cara untuk mengonversi JPG ke PDF di Mac, beberapa hari yang lalu, saya juga. Saya punya beberapa gambar JPG, dan saya ingin mengonversinya ke PDF di Mac, tapi saya tidak tahu caranya. Jadi saya mencari di Google, dan saya mendapatkan beberapa metode untuk mengonversi JPG ke PDF di Mac. Hari ini, saya akan memberikan metode yang berguna dan saya juga menyediakan tutorial untuk anda yaitu cara mengonversi JPG ke PDF di Mac dengan mudah dan efisien.

Metode 1. Konversi JPG ke PDF di Mac (Batch, Gabung, Kualitas Asli)

Metode satu untuk mengonversi JPG ke PDF di Mac adalah dengan menggunakan fitur Cisdem PDFMaster, ini adalah toolkit PDF profesional yang memungkinkan pengguna untuk membuat, mengonversi, mengompres, menggabungkan, membagi, mengenkripsi, dan mendekripsi PDF di Mac. Dengan pembuat PDF, anda dapat dengan mudah mengonversi format file Word (.docx), PowerPoint (.pptx), EPUB, Teks, RTFD, HTML, CHM, JPG, PNG, dan lain-lain ke PDF dengan mudah, membuatnya terlihat tepat di file milik orang lain. Bahkan lebih dari itu, kecuali untuk membuat PDF anda satu per satu, anda juga dapat mengonversi JPG ke PDF secara batch di Mac, dan anda dapat mengatur ulang urutannya dan menggabungkannya. anda kemudian akan menerima PDF yang berisi semua JPG dalam satu file.

Bagaimana cara mengonversi JPG ke PDF di Mac dengan Cisdem PDFMaster?

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengklik tombol “Unduh Gratis” untuk mulai mengunduh Cisdem PDFMaster, dan menginstalnya di Mac anda. Kemudian, jalankan.

Selanjutnya, buka fungsi PDF Create dan impor file JPG anda dengan drag & drop.

✔️  Apa Itu odoo? Mengenal Aplikasi Odoo ERP

Jika Anda memiliki banyak JPG yang perlu dikonversi ke PDF di mac, atau ingin menggabungkan JPG menjadi satu PDF, anda dapat mengaktifkan fitur “Gabungkan”, dan klik tombol “Buat” untuk memulai Konversi JPG ke PDF.

Tunggu sebentar, Cisdem PDFMaster akan menyelesaikan konversi JPG anda ke PDF di Mac, aplikasi ini dapat mengonversi 50 file ke PDF dalam waktu 30 detik.

Metode 2. Konversi JPG ke PDF di Mac dengan Pratinjau

Sebagai aplikasi bawaan Mac untuk melihat file PDF, Pratinjau juga memungkinkan pengguna untuk mengonversi JPG ke PDF di Mac. Namun apa yang dapat dilakukan oleh pratinjau terbatas, hanya dapat mengonversi JPG ke PDF satu per satu. Jika anda hanya memiliki satu atau dua JPG, metode ini paling cocok untuk anda.

Bagaimana cara mengonversi JPG ke PDF di Mac dengan Pratinjau?

Pratinjau adalah aplikasi bawaan, pengguna tidak perlu menginstalnya. Jadi hal pertama yang perlu anda lakukan adalah membuka JPG anda di Pratinjau.

Kemudian anda harus mengklik “File” di bilah atas, dan pilih fitur “Cetak”.

Setelah memilih, sebuah jendela akan muncul, anda harus mengklik “PDF” dan pilih “Save as PDF” dari bilah menu.

Terakhir, anda perlu memberi nama pada file PDF yang dikonversi, dan jika perlu, Anda dapat mengatur judul, penulis, subjek, dan kata kuncinya. Kemudian, klik tombol “Simpan” untuk menyelesaikan konversi JPG ke PDF di mac.

Artikel Lainnya: Cara Mengubah JPG Ke PDF Di Windows 10

Metode 3. Konversi JPG ke PDF di Mac dengan Adobe Acrobat

Sebagai alat PDF yang paling kuat, Adobe Acrobat memiliki fungsi yang paling komprehensif. Jika anda telah menginstal Adobe Acrobat di Mac anda, anda dapat langsung mengonversi JPG ke PDF di Mac dengan Adobe Acrobat. Adobe Acrobat juga hanya memungkinkan pengguna untuk mengonversi JPG ke PDF di Mac satu per satu.

✔️  10 Rekomendasi Merk tinta printer terbaik di Indonesia

Bagaimana cara mengonversi JPG ke PDF di Mac dengan Adobe Acrobat?

Pada awalnya, anda harus menjalankan Adobe Acrobat di Mac anda, dan klik “Buat PDF”.

Kemudian buka JPG anda di Adobe Acrobat untuk Konversi JPG ke PDF di mac.

Selanjutnya, anda perlu mengklik “File” di bilah atas dan pilih “Save as”, lalu klik “PDF” untuk mengonversi JPG ke PDF di mac.

Beri nama untuk file PDF anda yang dikonversi, dan klik “Simpan”, JPG anda akan berhasil dikonversi ke PDF di mac.

Metode 4. Konversi dengan Konverter JPG ke PDF Online

Beberapa pengguna tertarik dengan konverter online JPG ke PDF. Sudahlah, saya juga sudah menyiapkan alat online yang berguna untuk anda. Konverter online JPG ke PDF adalah alat yang mudah digunakan yang memungkinkan pengguna mengonversi JPG ke PDF dalam beberapa klik. Tidak peduli anda menggunakan Windows atau Mac, anda dapat mengonversi JPG ke PDF. Jangan mengunggah file pribadi atau file besar untuk konversi, jika anda tidak mengambil risiko untuk mendapatkan informasi pribadi yang bocor, atau mendapatkan konversi yang memakan waktu lambat.

Bagaimana cara mengonversi JPG ke PDF di Mac online dengan konverter online JPG ke PDF?

Klik hyperlink konverter online JPG ke PDF untuk mengunjungi situs webnya. Dan kemudian anda perlu mengatur Margin, Ukuran halaman, Orientasi halaman, Ukuran gambar.

Kemudian anda perlu memilih JPG dari komputer Anda, setelah memilih, JPG Anda akan diunggah.

Klik tombol “Konversi ke PDF” untuk memulai, tetapi anda mungkin harus menunggu lama, pengonversi JPG ke PDF online ini berjalan sangat lambat.

Kesimpulan

Itu semua adalah metode untuk mengonversi JPG ke PDF di Mac! Mudah kan! Apakah anda punya metode yang paling cocok? Bagi saya, Cisdem PDFMaster adalah pilihan terbaik karena hanya dapat mengkonversi JPG ke PDF di Mac, juga Word (.docx), PowerPoint (.pptx), EPUB, Teks, RTFD, HTML, CHM ke PDF di Mac. Selain itu, ini mendukung konversi batch, tetapi yang lain tidak dapat melakukannya.

Leave a Comment