Cara Menginstal Microsoft Office 2007 Gratis Di Windows 10

Kamu ingin menginstal microsoft office 2007 di windows 10? seperti yang kita tahu di windows 10 saat ini tidak tersedia software microsoft office 2007, 2006, 2010 dan microsoft office 2016, Karena tidak adanya software ini saya jadi tidak bisa menggunakan microsoft word, excel, microsoft power point dan software yang biasa saya gunakan untuk bekerja atau membuat sebuah tugas kampus.

Sebenarnya Apa Ia Kita Sudah Tidak Bisa Mengggunakan Microsoft Word, Microsoft Excel Dan Power Point Di Windows 10? Jawabanya sih tidak, sebenarnya bisa cuman kita harus bayar lagi, Aplikasi yang saya sebutkan tadi sebenarnya tersedia di Office 365 tapi, ada tapinya nih aplikasi tersebut kalau yang versi gratis tidak bisa digunakan secara offline, tidak hanya itu saja di fitur gratis office 365 kita tidak dapat menggunakan seluruh fitur yang biasa kita gunakan di versi microsoft office versi sebelumnya.

Lalu Bagaimana Cara Saya Mengatasi Masalah Ini? Awalnya saya sempet bingung juga karena masalah office 365 di windows 10 tidak bisa digunakan secara offline, dan untuk mendapatkan seluruh fiturnya kita harus beli license? nah makin pening dong apalagi harga license office 365 lumayan mahal, setelah beberapa hari experimen dan ngakalin, sampai cari ide sana sini, sampai bergadang malam saya akhirnya menemukan solusinya, yaitu dengan melakukan install microsoft office 2007 di windows 10, nah bagaimana cara install office 2007? yuk simak tutorial kami dibawah ini.

Cara Instal Microsoft Office 2007 Gratis Produk Key Di Windows 10

1. Langkah awal sebelum kalian melakukan install microsoft office 2007 di windows 10, pertama kamu harus download microsoft office 2007 dahulu, di artikel ini saya sudah siapkan link downloadnya dibawah ini.

2. Setelah kita sudah berhasil mendownload file microsoft office 2007, selanjutnya kamu klik kanan mouse pada file microsoft office kemudian pilih extrack here.

3. Langkah ketiga setelah sudah selesai melakukan extrack file selanjutnya kita buka installer microsoft office, caranya kamu arahkan kursor mouse kamu ke microsoft office 2007, kemudian klik kanan mouse selanjutnya jalankan installer menggunakan hak akses Run as Administrator.

Artikel Lainnya: ✓ Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2016 [Tanpa Product Key]

4. Selanjutnya di bagian Enter Your Product key kamu diminta memasukan product key dari microsoft office 2007, nah di dalam file yang saya berikan tadi ada file txt. yang berisi kode aktivasi microsoft office 2007, kamu copy saja code aktivasi tersebut dan masukan kode aktivasi produk keynya di dalam menu yang sudah disediakan kalau sudah klik next.

5. Langkah kelima dibagian menu Choose he installation you want kamu klik install now.

6. Langkah keenam dibagian installation progress kamu tunggu saja sampai proses install aplikasi microsoft office professional 2007 nya selesai, biasanya memakan waktu 3-5 menit saja.

7. Setelah proses installasi microsoft office 2007 nya selesai kamu klik saja close, dan selanjutnya kamu tinggal buka dan menjalankan program microsoft office.

8. Sekarang kan kita sudah berhasil meginstall microsoft office 2007 nih, sekarang kita tes dulu apakah seluruh aplikasi yang ada di microsoft office 2007 bisa digunakan di windows 10, sebagia contoh disini saya akan menjalankan program microsoft office 2007 yang bernama microsoft office word 2007.

Artikel Lainnya: Cara Aktivasi Microsoft Office 365 Di Windows 10 (Tanpa Product Key)

9. Sewaktu kalian menjalankan program microsoft world 2007 di windows 10, kalian nantinya akan menemukan notifikasi Activation Wizard disini kamu klik saja cancel.

10. Nah terakhir kita sudah bisa menggunakan microsoft word 2007 di windows 10, di sini kamu sudah bisa menggunakan microsoft word 2007 dan seluruh aplikasi yang ada di microsoft office 2007 mulai dari excel, power point, word dan aplikasi lainnya.

✔️  Cara Menampilkan File Tersembunyi Di Laptop & PC

Akhir Kata

Bagaimana sangat mudah bukan cara install microsoft office 2007 di windows 10? semoga dengan adanya artikel ini kamu dapat terbantu, kalau ada masalah lain atau kendala lainnya sewaktu mengikuti tutorial dari kami, jangan sungkan berdiskusi bersama kami di kolom komentar ya sobat kompi.

Leave a Comment