Cara Menghilangkan Watermark Di Excel

Kamu mau tau cara menghilangkan watermark di excel? Di microsoft excel selain kita dapat membuat watermark dengan ms excel juga kita dapat menghapus watermark. Untuk menghilangkan watermark di ms excel sebenarnya ada caranya.

Dan cara menghilangkannya juga tergolong cukup mudah, walapun dikatakan meghapus watermark di excek itu mudah. Tapi saat ini masih saja banyak pengguna microsoft excel yang mengalami kesulitan sewaktu ingin menghapus watermark di lembar kerja excel.

Bagi kamu yang sedang mencari panduan cara menghapus watermark di microsoft excel, berikut kami berikan panduan langkah-langkah cara menghapus watermark di excel.

Cara Menghilangkan Watermark Di Excel 2010

Langkah pertama agar kita dapat menghilangkan logo watermark di microsoft excel, mau itu watermark text atau watermark gambar. Kamu bisa membuka dokumen microsoft excel yang memiliki logo watermark.

Disini saya sudah mempunyai dokumen excel yang memiliki logo watermark di dalamnya, nah untuk menghilangkannya kamu bisa buka dokumen tersebut di program aplikasi microsoft excel. Disini saya memakai microsoft excel 2010.

Setelah kamu sudah membuka dokumen excel yang memiliki logo watermark di dalamnya, selanjutnya kamu tinggal mengikuti langkah selanjutnya.

Kemudian kamu klik view pada menu ribbon microsoft excel, setelah kamu sudah berada di menu view kamu klik page layout.

Artikel Lainnya: Cara Membuat Grafik Di Excel 2010 Untuk Pemula

Nah karena disini logo watermarknya di sisipkan dibagian header, kamu bisa klik tabel pada menu header.

Selanjutnya pada kolom menu header, kamu hapus kode &[Picture] dan kalau sudah klik object kosong pada dokumen excel.

Terakhir, logo watermark di dokumen microsoft excel sudah berhasil kita hilangkan, dan sudah terhapus.

✔️  ✓ 61 Pintasan Keyboard Di Excel Agar Kerja Lebih Cepat

Kesimpulan

Kalau kamu tidak menemukan kode &[Picture] di header ms excel, kamu bisa mencari kode tersebut di bagian footer, atau di dalam kotak header dan footer lainnya, sampai kamu menemukan kode gambar watermark.

Sekian dan terimakasih semoga dengan adanya artikel ini kamu dapat terbantu ya sobat kompirasi.

Leave a Comment