2 Cara Menghilangkan Iklan Di Chrome PC & Laptop

Cara Menghilangkan Iklan Di Chrome PC– Iklan yang tiba tiba muncul di layar computer memang sangat menjengkelkan. Apalagi setiap detik iklan tersebut muncul terus menerus dan memenuhi layar computer kita,saya sendiri terkadang kesal akan hal ini.

Dan akhirnya saya memblokir iklan tersebut. Kalau iklan yang biasa biasa saja tidak masalah tetapi kalau iklan dewasa yang muncul tentunya membuat kita semakin jengkel.

Alasan Mengapa Iklan Dewasa Atau Iklan Tidak Senonoh Muncul Di Layar Computer Kamu

Sewaktu kamu surffing di internet atau juga melakukan download di sebuah situs terentu ambil saja contoh situs yang saya ss berikut ini

Sebelumnya saya mendownload sebuah file dari situs website tersebut namun setelah beberapa menit kemudian ada iklan dewasa yang muncul di bagian kiri layar computer saya.

Awalnya tidak menganggu sama sekali namun semakin lama semakin banyak iklan dewasa yang muncul dan membuat saya risih.

Artikel Lainnya: Cara Mengatur Ukuran Pas Foto 3×4 Di Word

Dan akhirnyas saya memblokir iklan tersebut

Cara Menghilangkan Iklan Di Chrome PC

Berikut beberapa cara menghilangkan iklan di google chrome pc dan laptop.

1. Menggunakan AD Block

Cara ini gampang sekali kalian hanya perlu menginstall extension ad block di google chrome https://chrome.google.com/webstore/detail/adblock-%E2%80%94-best-ad-blocker/gighmmpiobklfepjocnamgkkbiglidom

Setelah kalian menginstall AdBlock tentunya iklan yang meresahkan akan hilang dan tidak akan muncul kembali.

2. Blokir Iklan Melalui Pengaturan 

Disini saya menggunakan Google chrome untuk memblokir iklan kalian hanya perlu memasukan website yang iklan nya muncul. Disini saya memblokir situs tertentu dan akhirnya iklan dewasa dan iklan dari situs tersebut tidak muncul lagi di computer saya

untuk tahap pertama kalian bisa masuk ke chrome://settings/content/notifications

Setelah kalian di arahkan kemenu seeting google chrome kalian masukan di bagian block dan kelik add kemudian masukan alamat situs website yang ingin di block dan kemudian kelik add.

Artikel Lainnya: Cara Menggunakan iLovePDF Untuk Convert File

Nah disini saya sudah mengimput website yang iklan nya muncul terus dan setelah saya menerapkan fitur ini akirnya iklan dewasa yang tiba tiba muncul dan hilang.

✔️  Cara Mengatasi Tombol Keyboard Yang Tidak Berfungsi Pada Komputer

Dengan mengikuti tutorial dari kami mulai saat ini, kamu tidak perlu khawatir tentang iklan yang selalu muncul di pc atau laptop kamu.

Leave a Comment