Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen

Saat ini banyak pengguna media sosial seperti pengguna twitter yang belum tahu cara menghapus akun twitter. Dan Ada beberapa penyebab orang ingin menghapus akun twitter milik mereka, seperti mempunyai akun twitter lain, twitter tidak bermanfaat atau hal lainnya.

Terkadang kita merasa bosan sewaktu bermain media sosial terutama bagi pengguna twitter, nah karena sudah bosan bermain twitter, hal inilah yang menjadi alasan bagi pengguna twitter untuk menghapus akun twitter milik mereka.

Cara Menghapus Akun Twitter

Bagi pengguna twitter yang ingin menghapus akun twitter mereka secara permanen berikut kami jabarkan caranya.

1. Selengkapnya

Langkah pertama untuk menghapus akun twitter kita secara permanen, kamu klil Selengkapnya.

2. Pengaturan Dan Privasi

Langkah kedua masuk ke menu pengaturan dan privasi di twitter.

3. Nonaktifkan Akun Anda

Nonaktifkan Akun Anda
Nonaktifkan Akun Anda

Langkah ketiga setelah kamu berada di menu akun anda, selanjutnya masuk ke fitur Nonaktifkan Akun anda kemudian klik menu tsb.

Artikel Lainnya: Cara Menghapus Pesan Di Twitter

4. Nonaktifkan

Nonaktifkan
Nonaktifkan

kalau kamu sudah berada di halaman nonaktifkan akunrm kamu klik nonaktifkan, di bagian ini kamu akan mendapatkan hal-hal yang perlu kamu ketahui seperti:

  • Anda dapat memulihkan akun Twitter jika akun dinonaktifkan secara tidak sengaja atau karena kesalahan hingga jangka waktu 30 hari setelah penonaktifan.
  • Beberapa informasi akun mungkin tetap akan muncul di mesin pencarian seperti Google atau Bing.
  • Jika Anda hanya ingin mengubah @namapengguna, Anda tidak perlu menonaktifkan akun cukup edit saja di pengaturan Anda.
  • Untuk menggunakan @namapengguna atau alamat email Anda saat ini dengan akun Twitter yang berbeda, ubah keduanya sebelum menonaktifkan akun ini.
  • Jika ingin mengunduh data Twitter, Anda harus menyelesaikan proses permintaan dan pengunduhan sebelum menonaktifkan akun. Tautan untuk mengunduh data Anda tidak dapat dikirim ke akun yang sudah dinonaktifkan.
✔️  2 Cara Mengganti Username Twitter

5. Konfirmasi Kata Sandi

Konfirmasi Kata Sandi
Konfirmasi Kata Sandi

Terakhir kamu diminta untuk melakukan konfirmasi kata sandi, kamu masukan kata sandi twitter kamu kalau sudah klik Nonaktifkan.

Bagaimana menurut kamu? sangat mudah bukan untuk menghapus akun twitter kita secara permanen? semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Comment