Cara Menghapus Admin Di Halaman Facebook

Cara Menghapus Admin Di Halaman Facebook – Terkadang kita sering mengalami masalah internal terhadap orang lain terutama masalah diantara para admin di halaman facebook yang kita kelola, terutama masalah sepele, atau juga kita tidak menyukai salah satu admin di halaman facebook yang saat ini kita kelola, sehingga kamu merasa sebel atau kurang suka sama admin tersebut.

Kalau masalah sepele mungkin kita bisa memaafkan atau memakluminya, namun bagaimana kalau masalahnya rumit? terpaksa dong kamu harus menghapus dia sebagai admin di halaman facebook milik kamu?

Bagi kamu yang sedang membutuhkan panduan cara menghapus admin di halaman fanpage facebook kamu berada di artikel yang tepat. Karena di artikel ini kami ingin membahas bagaimana cara menghapus admin di halaman facebook.

Cara Menghapus Admin Di Halaman Facebook

Menghapus salah satu admin di halaman facebook kita sebenarnya sangat mudah, tapi mungkin sebagian orang mengalami kebingungan sewaktu ingin menghapus hak admin di halaman fanpage facebook, berikut kami kasih tahu cara hapus admin di halaman fanpage facebook.

Langkah pertama kamu masuk ke akun facebook milik kamu kemudian kamu buka menu halaman.

Kemudian kamu akan diarhkan kemenu halaman yang anda kelola, di bagian ini pilih halaman fanpage kamu. Contoh disini saya ingin menghapus salah satu admin di fanpage facebook kompirasi portal kemudian klik nama halaman yang sudah kamu tentukan.

Selanjutnya di bagian kelola halaman kamu cari fitur menu pengaturan kemudian klik.

Setelah kamu sudah berada di pengaturan halaman selanjutnya kamu cari menu peran halaman kemudian masuk kemenu tersebut.

Artikel Lainnya: Cara Menghapus Fanpage Facebook Secara Permanen

Di bagian peran halaman kamu drag menu kebawah nantinya kamu akan menemukan peran halaman yang ada, nah di sini kamu tinggal tentukan admin mana yang ingin kamu hapus, contoh disini saya ingin menghapus admin “Arif wibowo” kemudian klik Edit.

Setelah kamu sudah mengklik EDIT nantinya kamu akan melihat fitur hapus, letak fitur ini tepat berada di bawah nama admin kemudian klik hapus.

Kalau kamu menemukan notifikasi hapus dari halaman? kamu klik saja konfirmasi.

Terakhir nantinya kamu akan diminta untuk memsaukan kembali kata sandi akun facebook milik kamu, kamu tinggal masukan kata sandi kemudian klik kirim.

✔️  4 Cara Edit Video Kinemaster yang Perlu Anda Ketahui

Nah setelah itu nantinya admin yang sudah kamu hapus tadi, tidak akan bisa mengelola halaman fanpage milik kamu lagi, sekian dan terimakasih semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu.

Leave a Comment