Cara Mengganti Password Login Di Windows 10

Password yang sudah kita buat di windows 10 merupakan suatu keamanan yang sangat penting karena dengan adanya password tersebut user dapat dengan mudah login ke pc atau laptop kita, tidak hanya itu saja dengan adanya password laptop atau pc tidak akan mudah digunakan oleh sembarangan orang.

Ini dikarenakan apabila ada orang yang ingin mencoba menggunakan laptop atau pc kita, otomatis windows 10 akan meminta password untuk login atau masuk, lalu bagaimana kalau password login windows 10 kita diketahui oleh orang lain?

Nah kalau sudah begini, sebaiknya kamu ganti saja password login di windows 10 kamu, emang bisa ya..min mengganti password login? bisa kok cara gantinya juga mudah.

Cara Mengganti Password Login Di Windows 10

Untuk cara mengganti password login di windows 10, pastikan kamu sudah login terlebih dahulu ke laptop atau pc kamu.

1. Langkah pertama agar kita bisa mengganti password login di windows 10, pertama kamu masuk ke menu settings (pengaturan)

2. Setelah sudah berada di menu settings selanjutnya kamu masuk ke accounts.

3. Di bagian account nantinya kamu akan melihat icon kunci yaitu sign-in options kamu klik kemudian di bagian menu sign-in options kamu klik password.

4. Langkah ke empat kamu klik saja change.

Artikel Lainnya: Cara Mengunci Desktop Windows 10 Pakai Password

5. Di bagian menu change yout password “first, confirm your current password kamu masukan password windows 10 kamu yang lama kemudian klik next.

6. Untuk bagian change your password kamu masukan password baru, nantinya password baru ini kita gunakan untuk login ke windows 10, nah untuk password hint isi saja sesuai yang kamu inginkan kemudian klik Next.

7. Terakhir dibagian next time you sign in, use your new password kamu klik saja finish.

✔️  Cara Install Windows Terminal Di Windows 10

Nah sekarang kamu sudah berhasil mengganti password login windows 10 kamu. Min nanti kita login windows 10 nya pakai password yang lama atau yang baru tadi min? pakai yang baru ya sob kalau kamu login ke windows 10 pakai password yang lama tentunya kamu tidak akan dapat masuk ke windows 10, nah segitu saja tutorial kami kali ini semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu dan seluruh pembaca blog kami.

Leave a Comment