Cara Mengganti Nama Bluetooth Di HP Xiaomi Redmi Note 8

Bagaimana cara mengganti nama bluetooth di hp xiaomi? Bagi kalian yang memakai merk hp xiaomi redmi note 8, dan sedang ingin ganti nama bluetooth kamu tenang saja, karena disini kami akan membahas seputar bluetooth.

Seperti yang kita sudah kita ketahui, dengan menggunakan bluetooth kita dapat mengirim file ke sesama pengguna ponsel android, ya… walapun saat ini sudah banyak aplikasi share file seperti shareit, dan aplikasi pihak ketiga lainnya.

Namun masih banyak orang yang menggunakan bluetooth untuk melakukan transfer file dari perangkat satu ke perangkat android lainnya. Berbicara soal bluetooh mungkin kamu saat ini ingin mengirim file penting ke hp temen kamu, dan sewaktu kamu ingin mengirim file kamu melihat nama bluetooth masih dalam keadaan default alias masih sesuai nama merk hp yang kamu gunakan.

Nah kalau kamu berniat ingin mengganti nama bluetooth pada hp xiaomi mu, kamu tenang saja… karena kamu bisa melihat panduannya di artikel kami.

Cara Mengganti Nama Bluetooth Di HP Xiaomi Redmi Note 8

1. Masuk Menu Setelan.

Langkah pertama kamu masuk ke menu setelan pada hp xiaomi redmi note 8 kamu, kenapa harus melalui menu setelan? karena seluruh fitur pengaturan pada hp xiaomi terletak di menu ini.

Artikel Lainnya: Cara Mengganti Kata Sandi Hotspot Di HP Xiaomi

2. Masuk Ke Menu Fitur Bluetooth

Langkah kedua kalau kamu sudah berada di dalam menu setelan atau pengaturan, selanjutnya kamu ketuk fitur menu Bluetooth.

3. Ketuk Fitur Nama Perangkat

Kemudian setelah sudah berada di menu bluetooth kamu ketuk fitur nama perangkat, nanti kamu akan melihat nama perangkat bluetooth kamu.

Artikel Lainnya: Cara Mengganti Nama Hotspot Di HP Xiaomi

4. Ganti Nama Bluetooth Atau Nama Perangkat

Terakhir di menu Ganti nama perangkat kamu bisa rubah nama perangkat bluetooth kamu kalau sudah tekan tanda centang ceklis, dan nama bluetooth pada hp xiaomi kamu akan berubah sesuai yang kamu buat.

✔️  Cara Membatalkan Pesanan Di Lazada COD Di Tempat

Nah hanya segitu saja tutorial yang dapat kami berikan, semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu ya sobat pengguna xiaomi.

Leave a Comment