Cara Mengganti Kata Sandi Hotspot Di HP Xiaomi

Pernah tidak pas kamu mengaktifkan hotspot, ternyata ada yang tahu password hotspot kamu? kalau sudah sepert ini, kenapa kamu tidak ganti kata sandi hotspot mu? Dengan kita mengganti kata sandi hotspot, orang lain tidak akan dapat menggunakan hotspot milik kita.

Kebanyakan orang saat ini, jarang sekali mengetahui cara mengganti kata sandi hotspot di hp xiaomi, sebenarnya sih ganti password hotspot tidak hanya bisa dilakukan di hp merk xiaomi saja, semua jenis merk hp bisa..

Mau itu hp samsung, realme, oppo, vivo, iphone, huawei dan jenis merk hp lainnya. Namun perlu kamu ketahui nih sobat kompirasi, di artikel ini saya tidak akan membahas semua hp yang saya sebutkan tadi, tapi hanya untuk hp xiaomi berbagai macam merk, mau itu redmi note 8, note 7, dan jenis merk xiaomi yang ada di pasaran indonesia.

Cara Mengganti Kata Sandi Hotspot Di HP Xiaomi

Nah bagi kamu yang belum tahu cara ganti kata sandi hotspot di hp xiaomi, kamu bisa mengikuti tutorial nya dari artikel kami dibawah ini.

1. Masuk Ke Setelan

Langkah pertama kamu masuk ke setelan pada hp xiaomi mu.

Artikel Lainnya: Cara Mengganti Nama Hotspot Di HP Xiaomi

2. Buka Hotspot Portabel

Kalau sudah berada di menu setelan, kamu masuk dan ketuk ke menu hotspot portabel.

3. Atur Hotspot Portabel

Langkah ketiga, di menu hotspot portabel kamu masuk dan ketuk fitur atur hotspot portabel.

Artikel Lainnya: 5 Situs Terbaik Download Music No Copyright MP3 Populer dan Gratis!!

4. Ganti Sandi Hotspot

Terakhir kamu tinggal ganti kata sandi hotspot kamu di bagian menu Sandi, kalau sudah ketuk tanda centang, untuk menyimpan kata sandi hotspot kamu yang baru.

✔️  2 Cara Cek Imei Hp Xiaomi Asli Atau Palsu Terbaru

Nah gimana sangat mudah kan cara ganti kata sandi hotspot di hp xiaomi? semoga dengan adanya artikel ini kami dapat menambah wawasan kamu ya sobat kompirasi. Jangan lupa nantikan konten kami yang lainnya yang membahas seputar hp xiaomi ya sob.

Leave a Comment