Cara Mengganti Email LinkAja

Cara Mengganti Email LinkAja – Pada zaman modern yang serba teknologi saat ini, untuk melakukan berbagai aktivitas sudah bisa dilakukan hanya melalui sebuah handphone baik seperti membeli makanan, membeli pulsa, melakukan transfer dan banyak hal lainnya.

Sudah banyak aplikasi dompet digital yang bisa kita gunakan untuk memudahkan kita dalam mempercepat pekerjaan kita dan tanpa harus keluar dari rumah. Bahkan jasa – jasa dapat dengan mudah didalam aplikasi yang ada di telepon genggam kita saat ini.

Seperti aplikasi dompet digital LinkAja yang menawarkan banyak fitur di dalam aplikasinya, seperti dapat melakukan pembayaran e-wallet sebagai pengganti uang tunai, mengirim uang, berbelanja online, melakukan pembayaran tagihan dan lain-lain.

Di dalam aplikasi ini kamu bahkan bisa melakukan tarik tunai jika memiliki saldo di dalam uang kantong LinkAja. Sehingga keamanan akun juga merupakan hal yang penting agar terhindar dari hilangnya saldo dari aplikasi. Memastikan seluruh email dan nomor telepon masih dalam keadaan aktif agar dapat melakukan verifikasi nantinya jika kamu mengalami lupa kata sandi linkaja.

Namun, jika kamu ingin mengganti email lama kamu dengan yang baru bagaimana caranya? Mungkin kamu sudah menggunakan email yang baru dan untuk tetap menjaga keamanan apliaksi adalah dengan tetap menggunakan email yang sama dengan email utama kamu dengan tujuan agar dapat selalu dipantau.

Jadi bagaimana cara mengganti email linkaja di handphone? Nah untuk mengetahui caranya kamu bisa membaca tutorial berikut ini.

Artikel lainnya : Cara Beli Token Listrik di Aplikasi LinkAja

Cara Mengganti Email LinkAja Dengan Mudah

  1. Buka aplikasi linkaja di ponsel kamu.
  2. Pada tab menu buka profil linkaja.
  3. Pada halaman menu profil ini, cari menu “Email” lalu klik.
Cara Mengganti Email LinkAja
Cara Mengganti Email LinkAja
  1. Setelah masuk pada halaman email, klik tombol “Ganti Email” untuk mengganti email LinkAja.
Cara Mengganti Email LinkAja
Cara Mengganti Email LinkAja
  1. Setelah itu, masukan email baru yang akan digunakan di dalam kolom email baru yang telah disediakan. Lalu klik tombol “Ganti Email” untuk mengkonfirmasi email.
cara ganti email di linkaja
cara ganti email di linkaja
Artikel lainnya : Cara Bayar Tagihan Wifi Indihome di Linkaja (Terbaru)
  1. Lalu masukan pin aplikasi LinkAja kamu.
Masukan PIN LinkAja
Masukan PIN LinkAja
  1. Lalu, email baru yang telah dimasukan sebelumnya akan mendapatkan notofikasi kode atau verifikasi email baru yang sudah kamu ganti.
Cara ganti email baru di LinkAja
Cara ganti email baru di LinkAja
  1. Buka aplikasi email kamu di ponsel, lalu cari email baru dari LinkAja untuk konfirmasi penggantian email baru.
Verifikasi email linkaja
Verifikasi email linkaja
  1. Setelah itu klik verifikasi email untuk memperbaharui email baru kamu di aplikasi LinkAja.
  2. Email berhasil diganti dengan yang baru.
✔️  Cara Mengubah Foto Profil LinkAja

Kesimpulan

Kamu bisa mengganti email di aplikasi LinAja dengan mudah jika email lama kamu sudah tidak digunakan dan kamu sudah mengganti email kamu dengan yang baru. Cara mengganti email LinkAja pun kamu hanya perlu masuk ke pengaturan profil lalu ke menu email dan memasukan email yang baru disana kemudian memverifikasi nya dari link yang telah dikirim oleh pihak LinkAja ke email baru kamu.

Leave a Comment