Cara Mengganti Bahasa Di HP Xiaomi

Saat ini banyak yang belum tahu cara mengganti bahasa di hp xiaomi, bahasa di hp xiaomi biasanya akan secara default yaitu bahasa indonesia, tapi terkadang mungkin kamu pernah salah mengatur bahasa di hp xiaomi kamu.

Yang seharusnya bahasa indonesia, tiba-tiba menjadi bahasa inggris, kalau sudah seperti ini, kamu bisa kok ganti bahasa di hp xiaomi dari bahasa inggris ke indonesia. Sedikit cerita.. dulu pernah sih hp xiaomi saya tiba-tiba berubah ke bahasa inggris, karena dimainin keponakan.

Sempet bingung juga, gimana cara ngerubahnya, tapi akhirnya saya bisa merubah bahasanya, nah bagi kamu yang sedang mengalami masalah sama seperti saya, kamu tenang saja karena di artikel ini kami akan memberitahukan kamu cara ganti bahasa di hp xiaomi.

Cara Mengganti Bahasa Di HP Xiaomi (Ganti Bahasa Inggris Ke Indonesia Di HP Xiaomi)

Karena disini hp xiaomi saya, memakai bahasa inggris, dan saya ingin merubah bahasanya ke indonesia, jadi kamu bisa mengikuti tutorialnya di bawah ini.

1. Langkah pertama kamu buka hp xiaomi kamu, kemudian kamu masuk ke menu “Settings”

Artikel Lainnya: Cara Mematikan Suara Keyboard Xiaomi

2. Kedua, setelah sudah berada di menu tampilan settings, selanjutnya ketuk fitur menu “Additional settings”

3. Kemudian kamu ketuk dan masuk ke fitur “Languages & Input”

4. Di bagian “Languages” nantinya kamu akan melihat bahasa pada hp xiaomi kamu, karena disini bahasa hp xiaomi saya memiliki bahasa “English (United States)” atau bahasa inggris jadi saya akan merubah bahasanya menjadi bahasa indonesia, caranya kamu tinggal ketuk saja languages.

Artikel Lainnya: Cara Menghapus Akun Gmail Di HP Xiaomi

5. Terakhir, kamu tinggal cari saja bahasa indonesia, kalau sudah ketemu pilih bahasa indonesia. Nantinya bahasa hp xiaomi kamu akan berubah menjadi bahasa indonesia.

✔️  Cara Menghilangkan Type Here To Search Di Windows 10

Nah bagaimana sangat mudah kan cara ganti bahasa di hp xiaomi? semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu.

Leave a Comment