Cara Mengembalikan Akun Twitter Yang Di Hack

Akun Twitter kamu di hack? dan kamu bingung bagaimana cara mengembalikan akun twitter yang di hack? Saat ini sudah banyak pengguna twitter yang kehilangan akun mereka, tidak heran kalau banyak orang mencari cara bagaimana mengembalikan twitter milik mereka.

Termasuk saya sendiri, barusan saja akun twitter saya tidak bisa login, padahal password yang saya masukan benar, jadinya kepaksa saya hack balik agar akun twitter tersebut dapat saya gunakan kembali.

Lalu bagaimana cara saya mengembalikan akun twitter yang sudah di hack tersebut? yuk simak caranya di bawah ini.

Cara Mengembalikan Akun Twitter Yang Di Hack Tanpa Email

Sebenarnya ada beberapa cara untuk bisa mengembalikan akun twitter kita yang hilang, pertama menggunakan nomor hp, dan yang kedua menggunakan email, nah disini saya akan menggunakan nomor hp untuk bisa mengembalikan akun twitter saya, untuk caranya kamu bisa mengikuti panduannya di bawah ini.

1. Masuk Ke Halaman Login Twitter

Halaman Login Twitter
Halaman Login Twitter

Langkah pertama untuk mengembalikan akun twitter kita yang hilang, masuk ke halaman login twitter kemudian Klik Forget Password?

2. Masukan Email Atau Nomor HP

Masukan Email Atau Nomor HP
Masukan Email Atau Nomor HP

Di bagian Find your Twitter account kamu masukan email yang pernah kamu pakai untuk mendaftar twitter, kalau sudah klik Search, kalau tidak ketemu kamu bisa menggunakan Nomor hp yang pernah terdaftar di akun twitter kamu.

3. Pilih Metode Reset Password

Metode Reset Password
Metode Reset Password

Kalau sudah memasukan email twitter kamu, nantinya kamu akan di tampilkan di halaman How do you want to reset your password? disini kamu bisa memilih dua metode untuk melakukan reset pasword twitter, yang pertama menggunakan email dan yang kedua bisa menggunakan nomor hp, disini saya akan memilih menggunakan nomor hp, kemudian klik Next.

✔️  Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen

Oh iya karena email saya yang lama mati, dan saya baru ingat email saya pernah saya ganti, jadi di tahap ini kalian mungkin agak heran, kenapa email nya beda sama di step ke dua, karena email lama saya sudah saya ganti ke email baru, jadinya saya pakai email yang baru untuk bisa mengembalikan akun twitter saya yang sudah hilang tersebut.

4. Masukan Kode Verifikasi

 Kode Verifikasi
Kode Verifikasi

Di bagian ini, kamu check pesan yang dikirim twitter ke nomor hp kamu nantinya mereka akan mengirimkan pesan kode verifikasi, kalau sudah dikirim kamu masukan di bagian enter your code kemudian klik verify.

5. Buat Password Baru Twitter

Buat Password Baru
Buat Password Baru

Di bagian reset your password, kamu masukan password baru twitter kamu, kalau sudah klik reset password.

Artikel Lainnya: Cara Membuat Akun Twitter Baru [Panduan Lengkap]

6. Buat Alasan Kamu Kenapa Meminta Perubahan Kata Sandi

Alasan Meminta Reset Kata sandi
Alasan Meminta Reset Kata sandi

Di bagian ini, kamu diminta alasan mengapa kamu mengubah kata sandi, buat saja akun mungkin telah di akses oleh orang lain kemudian klik kirim

7. Berhasil Merubah Kata Sandi Twitter

Berhasil Merubah Kata Sandi
Berhasil Merubah Kata Sandi

Setelah sampai di tahap ini, kamu sudah berhasil mengubah kata sandi akun twitter kamu, kemudian klik lanjut ke twitter.

Kesimpulan

Bagaimana menurut kamu tutorial cara mengembalikan akun twitter dari kami? sangat membantu kamu bukan? dan kalau kamu menemukan beberapa permasalahan yang cukup rumit, jangan sungkan bertanya kepada kami melalui kolom komentar yang sudah disediakan.

Leave a Comment