Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Google Docs

Kamu mau tahu cara mengatur ukuran kertas di google docs? dari mulai ukuran kertas A3, A4, A5, B4, B5 dan ukuran kertas lainnya di google doc? saat ini banyak pengguna google docs mengalami kebingungan saat ingin merubah ukuran kertas sewaktu ingin membuat makalah atau dokumen tugas kuliah dan kerja.

Nah maka dari itu mimin akan mengajarkan kamu bagaimana cara merubah ukuran kertas di google docs, untuk panduannya bisa kamu ikuti dibawah ini.

Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Google Docs Menjadi A3, A4, A5, B4, B5

Pertama kamu buka terlebih dahulu google docs bisa dari hp, pc, dan juga laptop.

1. Buat Dokumen Baru

Buat Dokumen Baru
Buat Dokumen Baru

Setelah berada di dalam google docs, langkah selanjutnya kamu buat dokumen baru seperti biasa.

2. Buka Menu File Kemudian Page Setup

Page Setup
Page Setup

Langkah selanjutnya kamu cari fitur menu file, kemudian buka menu tersebut drag menu sampai kebawah, setelah menemukan fitur page stup klik fitur tsb.

Artikel Lainnya: Cara Menggunakan Google Docs Offline

3. Ubah Ukuran Kertas

Ukuran kertas
Ukuran kertas

Selanjutnya di bagian menu lanjutan page setup, kamu cari fitur Paper Size kemudian klik, nantinya akan terbuka menu selanjutnya, di bagian ini kamu bisa memilih ukuran kertas yang ada di google docs, kamu bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan ambil contoh disini saya ingin memakai ukuran kertas A4 kemudian pilih A4. setelah itu kamu klik ok.

Dan otomatis ukuran kertas yang ada di google docs akan berubah menjadi ukuran kertas A4, bagaimana sangat mudah bukan cara merubah ukuran kertas di google docs? selamat mencoba

✔️  Cara Pasang Keylogger Di Pc & Laptop

Leave a Comment