Cara Mengaktifkan Fingerprint Redmi Note 8

Kamu butuh panduan cara mengaktifkan fingerprint redmi note 8? kalau ia kamu sudah berada di artikel yang tepat. Karena saat ini kami ingin mengajarkan kepada kamu cara mengaktifkan fitur sidik jari atau fingerprint di xiaomi.

Mungkin saat ini kamu sudah mengaktifkan fitur keamanan pin di hp xiaomi kamu, nah agar keamanan hp kamu semakin kuat, kamu harus mengaktifkan fitur fingerprint atau sidik jari. Bagi kamu nih yang ingin mengaktifkan fingerprint di hp xiaomi, tapi tidak tahu cara mengaktifkannya.

Kamu tenang saja, kamu bisa mengikuti tutorialnya dari kami dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Fingerprint Di Hp Xiaomi Redmi Note 8

1. Langkah pertama untuk mengaktifkan fitur fingerprint atau fitur sidik jari di hp xiaomi redmi note 8, kamu masuk ke pengaturan atau setelan, kemudian pilih menu Sandi & Keamanan.

2. Selanjutnya setelah kamu sudah berada di menu sandi & keamanan dibagian fitur buka kunci dengan sidik jari kamu kelik atau ketuk untuk mengaktifkan fitur fingerprint di hp xiaomi kamu.

Artikel Lainnya: 3 Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi

3. Setelah sudah berada di dalam menu buka kunci dengan sidik jari, kamu diminta untuk memasukan pola kuncii layar, kamu tinggal masukan saja pola kunci layar hp kamu.

4. Kemudian di bagian menu tambahkan sidik jari anda “kamu letakan jari kamu di sensor” letak sensor sidik jari tepat di belakang ponsel android kamu”

5. Masih berada di menu tambahan sidik jari di bagian scan sidik jari ini kamu diminta menekan sidik jari kamu di belakang sensor sidik jari sebanyak yang diminta, untuk menambahkan bagian sidik jari yang lainnya kamu bisa mengeser sidik jari kamu yang lain.

6. Kemudian setelah kamu sudah berhasil menambahkan sidik jari kamu di fitur fingerprint nantinya akan muncul notifikasi “berhasil ditambahkan” ini artinya kita sudah berhasil menambahkan sidik jari kita di fitur fingerprint xiaomi, kalau sudah ditambahkan klik saja selesai.

Artikel Lainnya: √ 2 Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi Secara Permanen

7. Terakhir fitur sidik jari sudah berhasil ditambahkan di fitur fingerprint, dan kamu juga sudah berhasil mengaktifkan fitur fingerprint.

✔️  Cara Mematikan Suara Keyboard Xiaomi

Nah setelah kamu sudah mengetahui cara mengaktifkan fingerprint di hp xiaomi, mulai saat ini kamu ponsel android kamu akan semakin aman, dan hp kamu tidak akan mudah digunakan oleh orang lain.

Leave a Comment