2 Cara Menerjemahkan PDF Bahasa Inggris Ke Bahasa Indonesia

Bagaimana cara menerjemahkan pdf bahasa inggris ke bahasa indonesia? Mungkin saat ini kamu pernah menemukan dokumen pdf yang memiliki jenis bahasa inggris. Dokumen pdf bahasa inggris pada umumnya sering ditemukan dan dibuat oleh salah satu pengguna asing.

Beberapa contoh file pdf yang ada di academia.edu di situs tersebut kita dapat menemukan beberapa file dokumen bahasa inggris dan bahasa indonesia, namun kebanyakan dokumen yang disediakan dalam bentuk bahasa negara asing, nah untuk menerjemahkan dokumen pdf sebenarnya sangatlah mudah kamu bisa mengikuti tutorialnya dari kami.

Cara Menerjemahkan PDF Bahasa Inggris Ke Bahasa Indonesia

Di artikel ini kami akan mengajarkan kamu nih cara menerjemahkan pdf bahasa inggris ke bahasa indonesia. Mau tahu caranya? yuk ikuti panduannya dibawah ini.

1. Cara Translate Atau Menerjemahkan PDF Bahasa Inggris Ke Bahasa Indonesia Lewat Google Translate.

Cara yang pertama untuk dapat menerjemahkan dokumen pdf bahasa inggris ke bahasa indonesia kita dapat menggunakan google translate.

1. Buka google translate di browser kamu.

Dokumen

2. Setelah kamu sudah berada di google terjemahan atau google translate selanjutnya kelik fitur dokumen. Di fitur dokumen ini kita dapat menerjemahkan dokumen pdf bahasa inggris ke bahasa indonesia.

Baca Juga: Cara Edit File PDF Di Laptop & PC Tanpa Aplikasi
Upload Dokumen PDF

3. Kemudian dibagian menu tampilan dokumen kamu diminta untuk memilih dokumen, kamu dapat mengupload beberapa jenis dokumen seperti docs, pdf, pptx, atau xlsx. Karena di sini kita ingin menerjemahkan dokumen pdf bahasa inggris ke bahasa indonesia kamu kelik jelejahi komputer dan upload dokumen pdf kamu di google terjemahan.

Terjemahkan

4. Kalau sudah mengupload dokumen pdf bahasa inggris kita selanjutnya kita kelik terjemahkan, kamu tinggal tunggu sampai proses penerjemahan dokumen pdf bahasa inggris kamu selesai.

Download terjemahan

5. Setelah proses penerjemahan bahasa selesai, kamu kelik download terjemahan dan selanjutnya kamu buka dokumen pdf yang sudah kita download tadi.

Baca Juga: Cara Membuat PDF Di Android Menggunakan WPS Office
Berhasil Menerjemahkan Dokumen PDF

6. Terakhir kita sudah berhasil menerjemahkan dokumen pdf bahasa inggris ke bahasa indonesia.

✔️  2 Cara Mematikan Firewall Di Windows 10

2. Cara Menerjemahkan Dokumen PDF Bahasa Inggris Ke Bahasa Indonesia Lewat Situs Doctranslator

Kalau kamu kurang suka dengan cara yang pertama saya ajarkan tadi kamu juga bisa menggunakan tips yang kedua, untuk dapat menerjemahkan dokumen pdf bahasa inggris ke bahasa indonesia kita dapat menggunakan situs doctranslator.

1. Kunjungi situs docktranslator.

Unggah Data

2. Kemudian dibagian google terjemahan pdf kamu kelik unggah data.

Upload PDF

3. Selanjutnya kamu tinggal upload dokumen pdf mu ke situs docktranslator dan secara otomatis dokumen akan diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia.

Baca Juga: Cara Terbaik Untuk Mengonversi JPG Ke PDF Di Mac

Akhir Kata

Nah itu dia dua cara menerjemahkan dokumen pdf bahasa inggris ke bahasa indonesia, semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu sekian dan terimakasih semoga artikel kompirasi dapet bermanfaat,

Leave a Comment