Cara Menarik Uang Di Hago, Dijamin Cair !!!

Cara Menarik Uang Di Hago – Mungkin saat ini masih banyak yang kurang percaya bahwa dengan bermain hago kita bisa mendapatkan uang, terbukti dengan kita mengumpulkan Bean sebanyak mungkin di hago kita dapat mencairkan dan menarik uang dari hasil bean yang sudah kita kumpulkan.

Berbicara soal bean, mungkin sebagian orang yang belum pernah bermain hago sedikit bingung tentang istilah bean.

Apa Itu Bean Hago?

Bean merupakan sejenis koin di aplikasi hago, biasanya pengguna hago menyebutnya sebagai bean beku, dengan adanya bean kamu dapat menukarkan koin bean dengan uang dollar, yang dimana 24.000 bean berjumlah 2 dollar, dan apabila kamu memiliki jumlah bean yang cukup banyak sekitar 1.70 JT Bean maka kamu akan mendapatkan uang sebesar $70.85 atau di rupiahkah sekitar 1.018.160,55 Rupiah Indonesia.

Bagaimana Cara Mendapatkan Bean Di Hago?

Untuk mendapatkan bean di hago sebenarnya cukup mudah, kamu tinggal membuat siaran live di hago, dan mendapatkan saweran ke sesama pengguna lainnya, ya alias harus jadi admin lah, setahu saya sih begitu… karena ada kakak tetangga saya yang main hago, nah makanya jadilah artikel ini saya buat agar menjadi motivasi seluruh pembaca.

Apakah Game Hago Bisa Menghasilkan Uang?

Mungkin mendengar ucapaan saya kalau bermain hago bisa mendapatkan uang, pasti masih saja banyak orang yang kurang percaya, apalagi kalau tanpa bukti yang pasti, kalau kamu membutuhkan bukti nyatanya, kamu bisa melihat tutorial cara menarik uang di hago dibawah ini.

Cara Menarik Uang Di Hago Lewat Fitur Bean

Perlu kamu ketahui, menarik uang di hago ini kami melalui fitur bean, dengan fitur bean kamu dapat mengubah bean menjadi dollar dan mencairkan uang tersebut menjadi uang tunai, nah berikut panduan cara menarik uang di hago lewat fitur bean.

✔️  Cara Menghubungkan Rekening Bank Ke Paypal

1. Buka Aplikasi Hago

Langkah pertama agar kita dapat mencairkan bean hago menjadi uang, kamu masuk ke aplikasi hago di hp android kamu. Ingat kamu harus mempunyai jumlah koin bean yang lumayan banyak.

Artikel Lainnya: Cara Membuat Nama Unik Di Hago

2. Masuk Ke Aku Lalu Masuk Ke Menu Fitur Dompet

Setelah sudah berada di aplikasi hago, kamu masuk ke menu aku kemudian ketuk menu fitur dompet.

3. Tarik Bean

Kemudian di menu tampilan dompet, kamu masuk ke menu fitur bean, dan ketuk tarik untuk menarik bean kamu.

4. Masukan Kata Sandi Pembayaran

Selanjutnya di menu masukan kata sandi pembayaran, kamu masukan kata sandi pembayaran akun hago kamu.

Artikel Lainnya: Cara Blokir Akun Hago Orang Lain

5. Pilih Metode Transfer Uang

Di bagian ini, kamu akan melihat 3 metode transfer uang, kamu bisa memilih salah satu dari 3 e wallet yang ingin kamu gunakan, kamu bisa menggunakan payoneer, paypal dan tarik ke rekening bank, kalau kamu tidak punya paypal, dan payoneer kamu bisa transfer uag ke rekening bank. Disini kami menggunakan metode tarik ke rekening bank.

6. Masukan Nomor Rekening Bank Tujuan

Langkah ke enam, di bagian menu input Tarik ke rekening bank, kamu masukan nomor rekening kamu, kalau sudah isi sesuai jumlah bean yang kamu punya, dan ketuk kirim untuk mengirim uang ke rekening bank kita.

Artikel Lainnya: Cara Mengubah Nomor Telepon Hago

7. Berhasil Melakukan Penarikan Uang Dan Tunggu Sampai Proses Pengiriman Uang Selesai.

Terakhir kamu akan ditampilkan dengan notifikasi “Berhasil Mengajukan Penarikan, yang artinya kita sudah berhasil menarik uang di hago melalui fitur bean, dan kamu tinggal menunggu saja sampai proses transfer uang dari hago masuk ke rekening bank kamu.

✔️  Cara Blokir Akun Hago Orang Lain

Nah bagaimana sangat mudah kan cara menarik uang di hago? semoga dengan adanya artikel ini kami dapat menambah wawasan kamu, dan selamat bermain hago… jangan lupa kamu harus semangat juga untuk mendapatkan bean di akun hago kamu.

Leave a Comment