Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan Di HP Xiaomi

Kamu belum tahu cara menampilkan kecepatan jaringan di hp xiaomi? Kecepatan jaringan merupakan hal yang penting bagi pengguna hp android. Terutama sewaktu kita browsing, nonton video atau sewaktu ingin mendownload melalui ponsel android milik kita.

Mungkin…. sebagian pengguna hp xiaomi, banyak yang belum tahu kalau di hp xiaomi kita dapat melihat kecepatan jaringan internet yang kita pakai, yah.. min udah tahu pasti pakai aplikasi cek kecepatan jaringan kan? eits… tentunya tidak menggunakan aplikasi apapun.

Karena disini kami akan memberitahukan fitur keren yang ada di hp xiaomi, kenapa keren? karena dengan fitur ini kita dapat menguji jaringan internet yang saat ini kita gunakan di hp xiaomi.

Bagaimana cara cek kecepatan jaringan di hp xiaomi? yuk ikuti caranya dari kami dibawah ini.

Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan Di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi

Perlu kalian ketahui… agar kita dapat mengecek kecepatan jaringan di hp xioami, mau itu MIUI 11, MIUI 12 tentunya tutorial yang kami berikan ini selalu support di berbagai macam merk hp xiaomi, dan kamu juga bisa menguji kecepatan jaringan di hp xiaomi seperti Poco M3, Redmi note 8 , Redmi note 9 dan jenis merk hp xiaomi lainnya.

1. Agar kita dapat menguji kecepatan jaringan pada hp xiaomi, pertama kamu masuk dan buka menu setelan pada hp xiaomi yang saat ini kamu gunakan.

Artikel Lainnya: Cara Mengaktifkan Mode Gelap Di HP Xiaomi

2. Kalau kamu sudah berada di menu setelan, selanjutnya kamu masuk ke menu Kartu SIM & Jaringan Seluler.

3. Masih berada di menu Kartu SIM & Jaringan seluler, di menu ini kamu scroll kebawah nanti kamu akan menemukan fitur setelan lanjutan, kalau sudah ketemu kamu ketuk menu tsb.

Artikel Lainnya: Cara Mengganti Bahasa Di HP Xiaomi

4. Di menu “Setelan lanjutan” nanti kamu akan menemukan fitur “Diagnosis Jaringan Seluler” dengan fitur ini kamu dapat menguji koneksi jaringan yang saat ini kamu gunakan” selanjutnya kamu ketuk “Diagnosis Jaringan seluler”

5. Setelah kita sudah berada di menu “Uji jaringan” kamu ketuk Uji jaringan untuk mengecek kecepatan koneksi internet kamu, dan tunggu sampai proses uji jaringan selesai.

Artikel Lainnya: Cara Mematikan Suara Keyboard Xiaomi

6. Dan terakhir… kita sudah berhasil menguji jaringan internet pada hp xiaomi miliik kita, disini nanti kamu akan ditampilan dengan penjelasan hasil uji jaringan, kalau koneksi internet kamu bagus, akan muncul pesan “Koneksi internet normal” kalau jaringan koneksi kamu tidak bagus, alat uji jaringan akan memunculkan pesan jaringan tidak bagus.

✔️  Aplikasi Paling Banyak Dicari, Aplikasi Simontx com Android 2020

Nah sekian dan terimakasih, bagaimana fitur uji jaringan yang ada di hp xiaomi sangat keren kan? dengan adanya fitur ini kita dapat mengecek kecepatan jaringan internet yang kita gunakan pada hp xiaomi.

Leave a Comment