Cara Menambahkan Admin Di Halaman Facebook

Setelah kita sudah mempunyai halaman atau fanpage facebook biasanya sebagai pemilik utama halaman fanpage kita ingin mengundang beberapa teman agar menjadi admin halaman fanpage, tujuan utama menambahkan admin di halaman fanpage facebook yaitu agar fanpage halaman milik kita dapat di urus oleh orang lain.

Jadi tidak hanya kamu saja nantinya yang dapat mengelola halaman fanpage facebook tersebut, tetapi teman yang memiliki hak admin dapat mengelola fanpage halaman facebook milik kamu, setahu saya ada banyak hak akses di halaman fanpage facebook yang pertama admin, pengurus dan hak akses lainnya.

Cara Menambahkan Admin Di Halaman Facebook

Nah disini saya akan ngebahas bagaimana caranya menambahkan admin di halaman facebook atau fanpage ingat ya hanya hak admin saja bukan hak pengurus halaman fanpage, nah tidak perlu berbasa basi lagi berikut admin berikan panduannya.

Langkah pertama kamu masuk ke menu halaman di facebook, oh iya saya menggunakan facebook web di pc.

Langkah selanjutnya setelah itu kamu akan diarahkan ke tampilan halaman yang anda kelola, disini kamu tinggal pilih saja daftar halaman facebook milik kamu, contoh disini kompirasi portal.

Di bagian kelola halaman nantinya kamu akan melihat beberapa fitur, di bagian ini kamu masuk ke pengaturan halaman.

Artikel Lainnya: Cara Menghapus Fanpage Facebook Secara Permanen

Langkah selanjutnya setelah kamu sudah berada di pengaturan halaman kamu masuk ke peran halaman menu ini berada di paling bawah, jadi kamu bisa drag saja menu pengaturan halaman kebawah.

Nah terakhir kamu akan melihat beberapa pemilik halaman di bagian ini karena kita ingin menambakan admin di halaman facebook milik kita di bagian Tetapkan Peran Halaman baru kamu masukan nama teman facebook kamu, bisa juga menggunakan email akun milik teman kamu kemudian di bagian hak akses ubah menjadi admin, dan selanjutnya tinggal kamu klik tambahkan

✔️  Cara Install Windows Terminal Di Windows 10

Nah kamu tinggal tunggu saja deh sampai teman kamu menerima peran admin di halaman kamu. Bagaimana menurut kamu sangat mudah bukan cara menambahkan admin di halaman fanpage di facebook? semoga dengan adanya artikel ini kamu dapat terbantu.

Leave a Comment