Cara Membuka Blokiran Di Instagram

Bagaimana cara membuka blokiran di instagram? Mungkin saat ini banyak pengguna instagram yang belum tahu cara buka blokiran di ig, Dengan kita membuka blokiran pengguna instagram.

Orang yang sudah kita buka blokirannya akan dapat berkomunikasi kembali kepada kita, seperti mengirim pesan, melihat profil instagram kita, dan juga dapat melihat aktifitas serta berkomentar di akun ig milik kita pribadi.

Mungkin sewaktu kamu menggunakan instagram, kamu pernah memblokir seseorang pengguna, dan kamu juga salah memblokir orang sehingga kamu berniat ingin membuka blokiran tersebut.

Kalau ia, kamu tenang aja sobat, karena kita bisa membuka blokiran akun pengguna instagram dengan mudah, berikut caranya.

Cara Membuka Blokiran Akun Di Instagram

Untuk buka blokiran pengguna akun instagram yang sudah kita blokir caranya cukup mudah pertama kamu tinggal buka saja akun instagram kamu, bisa melalui aplikasi di android atau juga melalui instagram web.

1. Setelah kamu sudah berada di ig, kamu masuk ke menu profil ig kemudian ketuk tanda garis tiga dibagian atas profil.

Artikel Lainnya: Cara Mengubah Akun Instagram Menjadi Akun Bisnis

2. Kedua di bagian menu lanjutan, kamu masuk ke menu pengaturan.

3. Langkah selanjutnya setelah kamu sudah berada di menu pengaturan kamu ketuk dan masuk kemenu Privasi.

4. Setelah kamu sudah berada di menu privasi, selanjutnya kamu cari menu akun yang diblokir, tepatnya terletak dibagian Koneksi.

5. Di menu akun yang diblokir kamu tinggal cari nama pengguna yang ingin kamu buka blokirannya, kalau sudah kamu temukan klik saja berhenti blokir pada nama pengguna.

Artikel Lainnya: 2 Cara Menonaktifkan Autentikasi Dua Faktor Instagram

6. Nantinya kalau kamu menemukan notifikasi tampilan “buka blokir” kamu ketuk saja batal blokir untuk membuka blokiran pengguna.

✔️  Cara Download Video Fb Tanpa Aplikasi Di Android Yang Wajib Anda Ikuti

Setelah sudah kamu ketuk batal blokir, pengguna yang sudah kamu blokir tersebut sudah bisa mengechat dan melihat seluruh aktifitas akun ig kamu, yang artinya kamu sudah berhasil membuka blokiran akun pengguna di instagram.

Bagaimana mudah kan cara buka blokiran di instagram? sekian dan terimakasih semoga artikel ini dapat membantu kamu ya sobat.

Leave a Comment