Cara Membuat Table Di OneNote

Bagaimana cara membuat table di onenote? Mungkin sebagian pengguna microsoft onenote banyak yang belum tahu dengan aplikasi catatan yang satu ini, kita dapat membuat sebuah tabel dengan mudah.

Berbicara soal tabel di microsoft onenote sebenarnya fitur tabel ini sama saja seperti yang ada di ms word, excel dan wps office, namun cara buat nya sedikit berbeda.. nah bagi kamu yang ingin buat tabel di onenote kamu bisa mengikuti panduannya dibawah ini.

Cara Membuat Table Di OneNote

Langkah-langkah membuat table di onenote mudah dan cepat di laptop atau komputer.

1. Langkah pertama kamu buka aplikasi microsoft onenote di windows 10 kamu. Untuk membuka aplikasi onenote di windows 10 itu gampang dan mudah, kamu tinggal ketikan kata kunci onenote di menu type here to search kemudian klik open.

Kalau kamu masih bingung bagaimana cara menggunakan onenote di windows 10, kamu bisa membaca artikel blog kami yang satunya.

2. Kalau kamu sudah berada di aplikasi onenote di menu ribbon kamu kelik menu insert.

3. Setelah sudah berada di menu insert, kamu ketuk fitur table.

Artikel Lainnya: Cara Memblokir Pengguna Hotspot Di HP Xiaomi

4. Kemudian kamu tentukan jumlah tabel size yang ingin kamu pakai, kamu tinggal kelik saja kotak-kotak pada tabel, contohnya saya akan membuat ukuran tabel 7 x 5, kemudian klik tabel tersebut.

5. Dan terakhir tabel sudah berhasil kita buat, dan tabel yang sudah kita buat tadi sudah berada di menu catatan onenote.

✔️  Strategi Cara Membuat Blog Gratis dan Menghasilkan Uang

Leave a Comment