2 Cara Membuat Tabel Di PowerPoint 2007

Cara Membuat Tabel Di PowerPoint 2007 – Microsoft powerpoint merupakan suatu software yang paling sering digunakan untuk membuat sebuah presentasi. Selain software yang cukup populer powerpoint juga dapat kita gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti membuat table, grafik dan kebutuhan lainnya.

Berbicara soal tabel nih, mungkin saat ini kamu sedang membutuhkan sebuah panduan cara membuat tabel di powerpoint 2007, kalau ia kamu berada di artikel yang tepat karena saat ini kami ingin membahas cara membuat tabel di ppt.

Min kira-kira buat tabel di powerpoint itu susah tidak? buat tabel di powerpoint 2007 itu mudah kok, menurut saya pribadi ya samalah seperti membuat table di word.

Cara Membuat Tabel Di PowerPoint 2007

Berikut langkah-langkah membuat tabel di powerpoint.

1. Cara Membuat Tabel Sederhana Di PowerPoint 2007

Oke.. tidak perlu lagi berbasa-basi langsung saja kita masuk ke pembahasan kami kali ini ,yaitu cara membuat tabel di powerpoint 2007, berikut panduannya.

1. Langkah pertama agar kita bisa membuat sebuah tabel sederhana di powerpoint, pertama kamu jalankan powerpoint di komputer atau laptop kamu.

2. Langkah selanjutnya setelah kamu sudah berada di microsoft powerpoint, selanjutnya kamu klik menu Insert.

3. Kemudian setelah kamu klik insert, nantinya kamu akan menemukan beberapa fitur lain, disini kamu klik saja table.

4. Setelah kamu klik table, nantinya akan muncul menu tampilan table, dibagian ini klik Insert table.

5. Selanjutnya di bagian insert table Number of columns dan number of rows kamu masukan saja sesuai jumlah columns dan row yang kamu inginkan kalau sudah klik ok.

Artikel Lainnya: Cara Mengunci Isi Dokumen MS Word Agar Tidak Bisa Di Copy

6. Nah setelah kamu sudah klik ok, nantinya tabel yang sudah kamu buat tadi akan masuk ke dalam lembar kerja powerpoint kamu.

✔️  Cara Menyembunyikan Video Di Android Tanpa Aplikasi

2. Cara Membuat Tabel Excel Di PowerPoint 2007

Kalau yang pertama tadi cara membuat tabel sederhana, sekarang yang kedua cara membuat tabel excel spreadsheet di powerpoint, untuk caranya kamu bisa melihatnya dibawah ini.

1. Cara yang kedua untuk membuat sebuah tabel excel di powerpoint caranya masih sama seperti cara yang pertama yaitu buka menu insert di powerpoint kemudian klik table.

2. Di bagian insert table kamu pilih Excel spreadsheet.

3. Langkah ketiga ketika tabel excel spreadsheet sudah muncul di dalam layout selanjutnya kamu sesuaikan ukuran table, dan kamu bisa langsung isi data table tersebut dengan data dan angka yang kamu inginkan.

Oh ia kamu juga bisa memakai penggunaan rumus excel seperti biasa nah kalau kamu sudah selesai membuat table kamu tinggal klik 1x diluar table untuk menyesuaikan table yang sudah kamu buat, mas cara menyesuaikan ukuran tablenya gimana? kamu tinggal drag di bagian tepi table.

Akhir Kata

Nah bagaimana mudah kan cara buat tabel di powerpoint 2007? semoga dengan adanya artikel ini kamu dapat terbantu ya sobat kompi.

Leave a Comment