2 Cara Membuat Kartu Debit Bank Jago

Bagi kamu yang baru saja membuat bank jago, langkah selanjutnya kita harus membuat kartu debit bank jago, ada dua cara buat kartu debit bank jago. Kenapa ada dua? Karena bank jago memiliki dua jenis kartu debit.

Yang pertama kartu fisik, dan yang kedua virtual card fungsi dari kedua kartu ini sangat berbeda, kartu fisik dapat kita gunakan untuk menarik uang di mesin atm terdekat, sedangkan untuk kartu virtual card dapat kita gunakan untuk berbelanja online.

Dengan kartu kartu virtual card bank jago, kamu bisa berbelanja di situs online manapun yang kamu mau, seperti amazon, lazada, tokopedia dan situs e-commerce luar negeri. Kenapa kartu virtual card bank jago dapat digunakan untuk berbelanja di luar negeri?

Alasan ini lah yang membuat saya beralih ke bank jago, ini dikarenakan bank jago memiliki jenis kartu visa, selain itu kamu juga akan diberikan nomor kartu kredit card, selain itu juga nomor kredit card ini juga dapat kita gunakan untuk memverifikasi kartu kredit di paypal, alias pengganti VCC dari jenius.

Cara Membuat Kartu Debit Bank Jago

Nah bagi kamu yang ingin membuat kartu debit bank jago, dan sudah berhasil membuat akun bank jago, berikut tips untuk buat kartu bank jago.

1. Cara Buat Kartu Digital Bank Jago

Buka Aplikasi Bank Jago

Bagi kamu yang ingin mempunyai kartu digital jago pertama-tama kamu buka aplikasi jago di hp android kamu.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun Bank Jago Yang Hilang Atau Di Hack

Kalau kamu sudah berada di aplikasi jago selanjutnya masuk ke menu kartu lalu ketuk buat kartu debit.

Kartu Digital Jago

Di menu tampilan Personalisasikan Kartumu, kamu bisa buat nama kartu dan jenis kartu yang sesuai dengan kebutuhan mu, karena kebutuhan saya jadi saya akan membuat kartu digital jago untuk berbelanja online, kartu digital ini nantinya dapat kita gunakan untuk melakukan transaksi internasional alias credit card. Di bagian ini kamu pilih tipe kartu digital jago dan isi nama kartumu kalau sudah ketuk lanjut.

Hubungkan Kartu Ke Kantong

Kemudian di menu Hubungkan kartu ini ke kantong kamu ketuk saja lanjut.

Buat Nama Untuk Kartu Bank Jago

Langkah selanjutnya kamu berikan nama untuk kartu bank jago, kamu bisa pilih nama yang akan dicetak, sesuaikan dengan nama asli mu saja ya kalau sudah ketuk lanjut.

Baca Juga: 2 Cara Top Up OVO Dari DANA Terbaru
Buat Kartu Baru

Terakhir kamu tinggal konfirmasi dan ketuk saja buat kartu baru, dan natinya kamu akan mendapatkan nomor kartu kredit card visa kamu, tidak hanya itu kamu akan diberikan informasi kode exired dan cvv kode kartu bank jago.

✔️  Cara Melihat Bukti Transfer Bank Jago

2. Cara Buat Kartu Fisik Bank Jago

Bagi kamu yang membutuhkan kartu fisik dan tujuannya untuk menarik uang di atm terdekat, maka kamu harus membuat kartu fisik bank jago, berikut cara buat kartu fisik jago.

Buat Nama kartu Dan Pilih Kartu Fisik Jago

Masih di menu tambah kartu, di bagian buat kartu debit kamu tinggal isi nama kartumu kemudian pilih tipe kartu, Kartu fisik jago, kamu juga bisa ubah alamat rumah, kenapa harus rubah alamat rumah? nantinya kartu fisik jago ini akan dikirimkan ke alamat rumah kamu, kalau kamu mengisi alamat rumah secara asal-asalan sebaiknya periksa terlebih dahulu alamat rumah kamu. Kalau menurut kamu alamat rumah sudah benar ketuk lanjut.

Hubungkan Kartu Fisik Ke Kantong

Selanjutnya kamu hubungkan kartu ini ke kantong, tinggal ketuk buat kantong baru kalau sudah ketuk lanjutkan.

Pilih Nama Pada Kartu Fisik Jago

Di menu berikana nama untuk kartumu, kita diminta untuk memilih nama yang akan dicetak di kartu fisik jago, pilih sesuai nama kamu kemudian ketuk lanjut.

Buat Kartu Fisik Baru

Di bagian konfirmasi kamu bisa langsung ketuk buat kartu baru.

Baca Juga: Cara Transfer Dana Ke BNI Gratis Biaya Admin
Periksa Alamat Kamu

Di bagian notifikasi tampilan “Periksa kembali alamat kamu” kamu pastikan alamat rumah kamu sudah benar, kalau sudah ketuk konfirmasi, kalau alamat rumah kamu salah, kamu bisa ketuk ubah.

Dan terakhir kamu tinggal memasukan pin jago kamu, dan tinggal tunggu deh kartu fisik dikirim ke rumah kamu.

Nah itu dia dua cara membuat kartu debit bank jago, semoga artikel kami dapat membantu kamu ya sob.

Leave a Comment