2 Cara Membuat Garis Lurus Di Google Docs

Bagaimana cara membuat garis lurus di google docs? Garis lurus biasanya sering digunakan pengguna google docs agar dokumen yang sudah dibuat nampak terlihat rapih, lebih menarik dan terlihat lebih bagus.

Mungkin, biasanya kamu membuat garis lurus hanya di ms word saja kan? tapi pernah tidak kamu mencoba membuat garis lurus di google docs? membuat garis di google docs sebenarnya sangat mudah dilakukan.

Ada dua cara buat garis di google docs, yang pertama memakai cara manual, dan yang kedua menggunakan tools, nah di artikel ini kami akan membahas kedua cara tersebut, berikut langkah-langkah membuat garis di google docs.

1. Cara Membuat Garis Lurus Di Google Docs Memakai Fitur Horizontal Line

Seperti biasanya, sebelum kita membuat garis lurus di google docs, kamu buka google docs di laptop atau pc kamu, kemudian kamu bisa membuat dokumen baru seperti biasanya.

Kemudian setelah kamu sudah berada di google docs, selanjutnya kamu masuk ke menu insert, kemudian klik horizontal Line.

Dan sekarang kita sudah berhasil membuat garis lurus di google docs.

Artikel Lainnya: Cara Membuat Pangkat Di Google Docs

2. Cara Membuat Garis Di Google Docs Secara Manual

Langkah kedua, kita bisa membuat garis lurus di google docs secara manual, nah untuk cara membuat garis lurus di google docs secara manual kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

Langkah pertama kamu buka google docs, dan buat dokumen baru di google docs, kalau sudah kamu tekan tombol di keyboard kamu yaitu simbol Shift + _ di dokumen google docs.

Seelah kamu sudah menekan tombol Shift +_ kamu tinggal buat garis tersebut sampai ke ujung dokumen, kamu juga bisa menyesuaikan panjang garis tersebut sesuai keinginan kamu, dan nantinya hasil dari garis tersebut akan terlihat seperti di gambar milik saya.

✔️  Cara Ganti Nama Fb Keren

Akhir Kata

Setelah kamu mengetahui cara buat garis di google docs, pasti yang ada di dalam pikiran kamu, wah mudah juga ternyata membuat garis di google docs, saya kira sulit min… ya begitulah sebenarnya emang mudah sob, dan tidak terlalu sulit juga sih.

Leave a Comment