Cara Membuat Fanspage Facebook Untuk Jualan

Cara Membuat Fanspage Facebook Untuk Jualan – Mungkin kamu sering menggunakan facebook hanya untuk update status, kirim foto, dan juga mengobrol ke sesama pengguna lannya, tapi pernah tidak kamu berpikir dengan menggunakan facebook kita dapat berjualan online di facebook melalui fanspage? emg bisa min kita jualan produk, atau juarang barang di facebook?

Tentunya bisa dong kamu dapat berjualan di facebook melalui halaman fanspage , mungkin kamu juga sudah pernah melihat beberapa pengguna facebook yang berjualan online di fanspage mereka. Fanspage atau halaman di facebook sebenarnya dapat kita gunakan di berbagai kebutuhan seperti untuk berjualan online, melakukan live streaming game online dan hal-hal lainnya.

Cara Membuat Fanspage Facebook Untuk Jualan Online

Bagi kamu yang sedang kebingungan sewaktu ingin membuat fanspage facebook untuk berjualan online, kamu bisa melihat panduannya dari kami di bawah ini.

Langkah pertama agar kita dapat membuat halaman fanspage facebook kamu bisa masuk ke akun facebook kamu terlebih dahulu, disini saya login facebook melalui pc, di bagian profil akun kamu tinggal masuk saja ke menu halaman.

Langkah selanjutnya setelah kamu sudah berada di menu halaman di bagian ini kamu klik + Buat Halaman Baru.

Artikel Lainnya: Cara Menonaktifkan Autentikasi Dua Faktor Facebook

Di bagian Buat halaman kamu isikan nama fanspage kamu kemudian untuk kategori kamu bisa masukan kategory fanspage kamu, karena disini saya ingin membuat fanspage facebook untuk jualan online, seperti baju jadi saya memasukan kategory toko buktik kemudian isi keterangan halaman kamu kalau sudah klik buat halaman.

Setelah kita sudah berhasil membuat fanspage facebook untuk jualan online, selanjutnya kamu diminta untuk mengisi seluruh informasi halaman facebook yang sudah kamu buat mulai membangun identitas halaman, memberikan informasi dan prenfensi dan kenalkan halaman yang sudah kamu buat ke pengguna facebook lainya, di bagian ini kamu bisa isi foto toko kamu, dan brand produk kamu.

✔️  Cara Ganti Nomor HP Di Discord

Kalau kamu sudah melengkapi identitas fanspage yang sudah kamu buat, sekarang kamu sudah bisa menjual barang atau produk kamu di fanspage tersebut. Sekian dan terimakasih semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Comment