Cara Membuat Background Transparan Di Picsart Photo Studio

Mendengar kata Picsart Photo Studio pasti kamu mengarah ke aplikasi yang biasanya kamu gunakan untuk mengedit dan mendesain foto kan? pasti kamu sudah berpikir ah masa picsart yang biasanya saya gunakan di android? ya kamu benar, aplikasi picsart photo studio merupakan aplikasi yang diciptakan picsart untuk pengguna pc dan laptop.

Pihak picsart menciptakan Picart photo studio bertujuan agar pengguna pc dan laptop dapat mendesain dan mengedit foto di perangkat komputer milik mereka, menurut saya pribadi nih aplikasi picsart foto studio sangat persis sama yang di versi android bahkan fiturnya lebih lengkap yang di versi pc dan laptop.

Keuntungan lainnya lagi, tidak ada logo watermarknya lagi dan 100% sepenuhnya gratis jadi kamu bisa deh desain foto tanpa harus memikirkan beli licensenya lagi.

Cara Membuat Background Transparan Di Picsart Photo Studio PC & Laptop

Oke kita sudah membahas sedikit tentang aplikasi picsart photo studio, sekaran kita masuk ke topik utama yaitu cara membuat background transparan di picsart photo studio, Mungkin kamu saat ini sudah terbiasa membuat bacgkroud transparan di picsart versi android, nah dikesempatan kali ini saya ingin mengajarkan kamu cara membuat backgroud transparan di picsart photo studio di pc dan laptop.

Langkah pertama agar kita bisa membuat background transparan di picsart photo studio kamu bisa jalankan program aplikasi Picart photo studio di laptop atau pc kamu. Kalau kamu belum punya kamu bisa mendownload Picsart Photo Studio melalui Halaman resmi microsoft.

Setelah kamu sudah menjalankan program aplikasi picsart photo studio langkah selanjutnya kamu klik editor.

Langkah kedua di bagian ini kamu bisa upload gambar apa saja, kamu bisa memilih gambar apapun yang ada di penyimpanan pc dan laptop kamu.

Artikel Lainnya: Cara Memasukkan Animasi GIF Ke Powerpoint

Setelah kita sudah berhasil mengupload foto langkah selanjutnya klik next nantinya kamu akan diarhkan ke fitur editor picart photo studio.

Kemudian di bagian editor foto picsart photo studio kamu cari ikon sampah kemudian klik ikon sampah tersebut, atau juga kamu bisa menekan tombol delete yang ada di keyboard milik kamu.

Setelah gambar tadi sudah kita hapus langkah selanjutnya kita sudah berhasil merubah gambar tersebut menjadi background transparan, selanjutnya kamu tinggal menentukan resolusi ukuran backgroudnya dengan cara merubah angka ukuran W Dan H atau juga kamu bisa menggunakan ukuran resolusi yang sudah di sediakan oleh picsart photo studio contoh punya saya, saya menggunakan resolusi background yang sudah di sediakan yaitu “Youtube Cover” 2560X1440PX.

✔️  Beginilah Cara Membuka Pola HP yang Lupa 

Dan sekarang kamu sudah berhasil membuat background transparan di picsart photo studio, bagaimana sangat mudah bukan caranya? kalau kamu mengalami masalah sewaktu mengikuti tutorial dari kami, kamu bisa kok berdiskusi dengan kami melalui kolom komentar yang sudah di sediakan.

Leave a Comment