Cara Mudah Membuat Akun Nintendo Switch

Cara Mudah Membuat Akun Nintendo SwitchBerbicara soal Nintendo, mungkin kebanyakan orang belum mengenal perusahaan permainan video terkenal dari jepang yang satu ini. Bagi kalian yang belum mengenal tentang nintendo kamu bisa membaca penjelasan singkat dari saya dibawah ini terkait tentang nintendo.

Apa Itu Nintendo? Nintendo adalah konsumer elektronik multinasional dan perusahaan permainan video yang berkantor pusat di Kyoto. Awalnya merupakan perusahaan kartu yang kemudian berkembang dari perusahaan mainan hingga menjadi perusahaan permainan video.

Nintendo merupakan salah satu perusahaan permainan video terbesar di dunia dari kapitalisasi pasar, menciptakan beberapa waralaba permainan yang paling terkenal dan yang terlaris sepanjang tahun, seperti Mario, The Legend of Zelda, Animal Crossing, dan Pokemon.

Kapan Nintendo Didirikan? Perusahaan nintendo didirikan pada 23 september tahun 1889 dan nama pendiri nintendo bernama Fusajiro Yamauchi, pada awalnya perusahaan ini memproduksi kartu buatan tangan hanafunda. Dan seiringnya waktu perusahaan ini berkembang menjadi perusahaan permainan video pada tahun 1970-an.

Di indonesia sendiri game buatan nintendo juga cukup banyak digemari oleh kalangan gamers, jadi tidak heran kalau banyak pecinta game dari indonesia memainkan game buatan dari nintento ini. Nah bagi kamu yang tertarik untuk mencoba memainkan game buatan dari nintendo, kamu harus membuat akun nintendo switch terlebih dahulu, untuk caranya kamu bisa mengikuti panduannya dari kami dibawah ini.

Cara Membuat Akun Nintendo Switch

1. Untuk membuat akun nintendo switch, sebenarnya sangat mudah ya sobat komp kamu tinggal mengunjungi halaman login nintendo kemudian pilih opsi Create A Nintendo Account.

2. Langkah kedua di bagian ini kamu diminta untuk memilih usia kamu, di bagian ini saya pilih For Users age 13 and older, karena usia saya sudah diatas 13 tahun kalau dibawah 13 tahun kamu bisa pilih for users up to age 12.

3. Kemudian di bagian form registrasi akun nintento switch kamu isi data yang diminta mulai dari nickname, email andress, password, tanggal lahir, jenis kelamin kalau sudah kamu centang kedua opsi user agreement dan privacy policy setelah itu klik submit.

Artikel Lainnya: Cara Mengembalikan Akun Genshin Impact Yang Hilang

4. Selanjutnya di sini kamu diminta untuk melakukan verifikasi account tujuannya menyelesaikan proses pembuatan akun nintendo, hal yang perlu kamu lakukan kamu hanya tinggal membuka gmail yang sudah kamu masukan pas mendaftar tadi, cek inbox kemudian natinya pihak nintendo akan mengirimkan 4 digit kode kalau sudah kamu tinggal copy kode verifikasi tersebut dan masukan kode verifikasi tersebut di menu Verification code terakhir klik verify.

5. Nah kalau sudah kamu verifikasi dan tampilannya seperti ini “your nintendo account has been created” berarti kamu sudah berhasil membuat akun nintendo kemudian klik ok, dan nantinya kamu akan diarahkan kemenu dashboard akun nintendo

✔️  Cara Memalsukan Lokasi GPS Di HP Android & iOS 2022

Akhir Kata

Setelah kamu sudah berhasil membuat akun nintendo switch mulai sekarang kamu sudah bisa memainkan seluruh game buatan nintendo, semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu ya sobat kompi.

Leave a Comment