2 Cara Membuat Akun Hago Baru Di Android

Hago saat ini menjadi aplikasi populer serta banyak diminati oleh sebagian orang di indonesia, dan banyak orang yang ingin membuat akun hago agar mereka dapat memaikan seluruh permainan yang ada di hago.

Hago tidak hanya menyediakan permainan atau game yang seru saja, mereka juga sering memberikan reward atau hadiah menarik seperti uang virtual mulai dari ovo, dana, gopay, dan jenis mata uang virtual lainya, tidak heran kalau banyak kalangan masyarakat yang bermain game di aplikasi hago.

Agar kita bisa bermain permainan di hago, kita diwajibkan untuk mendaftar akun hago terlebih dahulu. Untuk cara daftar hago sebenarnya sangat mudah dilakukan, karena mereka menyediakan beberapa opsi agar penggunanya dapat membuat akun hago baru tanpa mengalami kesulitan. Nah bagi kamu yang sedang mengalami kesulitan sewaktu ingin buat akun hago berikut ini kami berikan panduannya.

Cara Membuat Akun Hago

Seperti yang saya bilang tadi kita bisa membuat akun hago menggunaakn beberapa opsi pendaftaran yang sudah disediakan seperti opsi mendaftar menggunakan facebook, gmail, line, whatsapp, dan melaui nomor hp, nah di artikel kali ini saya akan membahas beberapa opsi pendaftaran akun hago saja, dan menggunakan cara buat akun yang paling mudah agar dapat dimengerti oleh kamu.

1. Cara Daftar Hago Menggunakan Akun Gmail

Daftar Hago Menggunakan Gmail
Daftar Hago Menggunakan Gmail

Cara yang pertama agar kita bisa membuat akun hago, kita bisa mendaftar hago menggunakan akun google atau gmail, caranya cukup mudah kamu buka hago kamu kemudian pilih opsi login dengan google dan ketuk.

2. Pilih Akun Gmail

Pilih Akun Gmail
Pilih Akun Gmail

Langkah kedua, kamu diminta untuk memilih akun gmail yang akan kamu gunakan untuk membuat akun hago, karena saya memiliki banyak gmail jadi saya akan memilih salah satu gmail saja, kalau kamu punya satu gmail pakai saja gmail tersebut untuk mendaftar.

✔️  Cara Menarik Uang Di Hago, Dijamin Cair !!!

3. Setujui Sinkronisasi

Setujui Sinkronisasi
Setujui Sinkronisasi

Langkah ketiga kamu akan diarahkan ke tampilan link to account disini hago meminta kamu untuk mengizikan mereka meng sinkronisasi data pengguna, di bagian ini klik saja oke.

4. Masukan Tanggal Lahir Kamu

Masukan Tanggal Lahir Kamu
Masukan Tanggal Lahir Kamu

Di bagian ini kamu diminta untuk memasukan identitas diri kamu, mulai dari nama, tanggal lahir dan jenis kelamin kalau sudah kamu isi klik selesai dan beri akses kontak.

5. Izinkan Hago Memperbarui Nama Kontak

Izinkan Hago Memperbarui Nama Kontak
Izinkan Hago Memperbarui Nama Kontak

Terakhir kamu diminta untuk mengizikan hago untuk memperbarui informasi kontak kamu, di bagian ini klik saja izinkan dan kemudian kamu sudah berhasil membuat akun hago menggunakan gmail

Artikel Lainnya: Cara Daftar Live Streaming Hago

2. Cara Membuat Akun Hago Baru Pakai Nomor HP

Cara kedua untuk bisa membuat akun hago yang baru, atau menggunakan dua akun hago, kita bisa mendaftar akun hago menggunakan nomor hp kita, caranya sebagai berikut.

1. Login Dengan Nomor HP

Buat Akun Hago Baru Pakai Nomor HP
Buat Akun Hago Baru Pakai Nomor HP

Uuntuk bisa membuat akun hago menggunakan nomor hp, kamu masuk ke tampilan utama hago, kemudian pilih login dengan nomor hp, kamu bisa mengklik dengan icon ponsel kuning.

2. Login Melalui Kode Verifikasi Nomor HP

Login Melalui Kode Verifikasi Nomor HP
Login Melalui Kode Verifikasi Nomor HP

Selanjutnya kamu akan diarhkan kemenu tampilan login melalui kode verifikasi di bagian kolom nomor hp kamu masukan nomor hp yang saat ini kamu gunakan kemudian klik ambil kode, nanti hago akan mengirimkan kode verifikasi melalui nomor yang kamu masukan, dan masukan kode verifikasi tersebut di dalam kolom kode verifikasi setelah itu klik masuk.

3. Link To Account

Link To Account
Link To Account

Di bagian tampilan link to account kamu singkorinasi dat apengguna dan menyetujui layanan dari hago kemudian klik oke.

✔️  Inilah Cara Membuat Google Form di Hp, Mudah!

4. Masukan Identitas Diri/ Tanggal Lahir

Masukan Identitas Diri
Masukan Identitas Diri

Langkah selanjutnya kamu masukan identitas diri kamu, mulai dari foto, tanggal lahir dan jenis kelamin, kalau sudah klik selesai dan beri akses kontak, kalau kamu menemukan notifikasi izinkan akses kontak ke perangkat klik saja ok.

Artikel Lainnya: Cara Membuat CV Lamaran Kerja di Canva Gratis

5. Berhasil Membuat Akun Hago Baru

Berhasil Membuat Akun Hago
Berhasil Membuat Akun Hago

Terakhir kamu sudah berhasil membuat akun hago, selanjutnya isi seluruh identitas kamu, dan selesaikan seluruh hal yang diminta hago agar profil akun kamu semakin lengkap.

Penutup

Bagaimana sangat mudah bukan membuat akun hago dari hp? hanya itu saja yang bisa kami ajari cara buat akun hago kepada kamu, semoga artikel ini dapat membantu kamu dan semoga bermanfaat, sampai jumpa di artikel kami selanjutya.

Leave a Comment