Cara Membuat Akun Google Drive Unlimited Gratis [Terbaru]

Saat ini mungkin sudah banyak yang tahu cara membuat akun google drive unlimited gratis, namun setelah saya lihat banyak yang sudah tidak work atau tidak berhasil, nah di artikel ini kita akan ngebahas cara buat akun google drive unlimited.

Seperti yang kita tahu untuk mendapatkan penyimpanan unlimited di google drive, atau ingin menambah kapasitas, kita harus bayar dan harus menjadi pengguna premium di google drive, namun perlu kamu ketahui.

Sebenarnya kita bisa kok buat kapasitas penyimpanan google drive kita unlimited, dan tentunya kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk menambah kapasitas penyimpanan di akun google drive kita.

Dengan penyimpanan unlimited atau tidak terbatas, kita dapat menyimpan seluruh file yang memiliki ukuran yang cukup besar tanpa takut penyimpanan google drive kita penuh.

Cara Membuat Akun Google Drive Unlimited Gratis Selamanya 2022

Untuk membuat akun google drive unlimited, kita membutuhkan beberapa trik khusus agar penyimpanan google drive kita tidak terbatas, disini saya mempunyai beberapa cara, yuk ikuti tutorialnya dari kami dibawah ini.

Oh iya sebelum kamu mengikuti tutorial dari saya, pastikan kamu mempunyai akun google baru, kalau sudah punya akun gmail baru, kamu bisa mengikuti tips dari kami.

Cara Buat Google Drive Unlimited Menggunakan TeamDrive Generator

Berikut cara buat penyimpanan google drive unlimited atau tanpa batas menggunakan TeamDrive Generator.

1. Buka situs TeamDrive Generator di browser google chrome kamu, kamu bisa membuka situs crackhub menggunakan hp android atau laptop.

Artikel Lainnya: Cara Mengganti Nama File Di Google Drive

2. Selanjutnya Klik Tombol I accept the Terms button

3. Setelah kamu sudah berada di situs TeamDrive Generator, di bagian menu input kamu masukan data sebagai berikut.

  • Free Drive: Nama Shared Drive kamu, contoh Kompirasi
  • Masukan Alamat Gmail Kamu
  • Untuk bagian Ketiga pilih random
✔️  Cara Bermain Saham Pemula, Pahami Ini Kalau Ingin Sukses

Dan jangan lupa centang captcha kalau sudah ketuk create.

4. Selanjutnya kamu tinggal tunggu beberapa menit, kalau kamu menemukan notifikasi tampilan Your Shared drive has been created itu tandanya kamu sudah berhasil membuat folder penyimpanan unlimited di google drive kamu.

Artikel Lainnya: 2 Cara Share Folder Google Drive

5. Terakhir kita check apakah kita sudah benar benar berhasil buat penyimpan drive unlimited, kamu bisa masuk ke google drive, kalau kamu melihat drive bersama berarti kita sudah berhasil membuat folder drive unlimited, di bagian drive saya itu adalah penyimpanan google drive dari google dan tidak unlimited, untuk drive bersama itu penyimpanan kamu yang unlimited.

Setelah kamu sudah berhasil buat penyimpanan google drive kamu unlimited, kamu sudah bisa melampirkan atau menyimpan file apapun di drive bersama tersebut.

Leave a Comment