Cara Memblokir Akun TikTok Orang Lain Di Android

Bagaimana cara memblokir akun tiktok orang lain? Sewaktu kita bermain tiktok pernah tidak kamu menemukan beberapa konten yang menurut kamu tidak pantas, atau juga menemukan salah satu pengguna yang tidak sopan?

Mulai dari mengirim foto, atau video yang tidak pantas atau mengirimkan spam link yang menurut kamu berbahaya? kalau kamu menemukan beberapa pengguna yang melangar aturan kebijakan tiktok, kamu bisa kok blokir akun tiktok tersebut.

Dengan kita memblokir pengguna akun tiktok milik orang lain, pengguna tiktok tersebut tidak akan dapat menghubungi kamu lagi, mulai dari tidak dapat mengirim pesan, melihat profil tiktok, dan pengguna yang diblokir tidak akan dapat menghubungi kamu lagi.

Cara Memblokir Akun TikTok

Bagi kamu nih yang ingin memblokir salah satu pengguna di tiktok, kamu bisa melihat panduannya dari kompirasi, di bawah ini.

1. Langkah pertama untuk memblokir akun tiktok milik orang lain, kamu bisa membuka aplikasi tiktok di hp android kamu.

Artikel Lainnya: Cara Daftar Tiktok Affiliate Program

2. Setelah kamu sudah berada di aplikasi tiktok, selanjutnya masuk ke menu profil akun tiktok kamu.

3. Setelah kamu sudah berada di menu profil, kamu ketuk ke menu icon tambah teman di aplikasi tiktok.

4. Kemudian di menu temukan teman, kamu cari nama pengguna tiktok yang ingin diblokir.

Artikel Lainnya: Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark

5. Selanjutnya, kalau kamu sudah berada di profil pengguna yang ingin diblokir, kamu ketuk menu titik tiga di bagian atas profil akun.

6. Nantinya kamu akan menemukan menu tampilan lanjutan, dan menemukan fitur blokir, karena disini kita ingin memblokir pengguna tiktok, kamu bisa ketuk blokir.

Artikel Lainnya: 9 Website Penambah Followers Tiktok Gratis

7. Terakhir kamu tinggal konfirmasi blokiran pengguna. Kalau kamu menemukan notifikasi Blokir? Ini akan mencegah mereka melihat informasi anda di tiktok? klik saja konfirmasi.

✔️  Cara Mengembalikan Akun Tiktok Yang Di Hack

Nah nantinya pengguna tiktok tersebut akan masuk ke list blokiran akun tiktok kamu, sekian dan terimakasih semoga artikel kami ini dapat membantu kamu ya sobat pengguna tiktok.

Leave a Comment