Cara Membeli Paket Data Di Shopee, Mudah Dan Tidak Ribet

Cara Membeli Paket Data Di Shopee, Kompirasi.com – Saat ini beli paket data sangat mudah dilakukan, dan tergolong tidak sulit, bahkan sangking mudahnya kamu dapat beli kuota internet atau paket data di berbagai macam situs e-commerce seperti lazada, tokopedia dan shopee.

Seperti yang kita ketahui shopee merupakan situs belanja online, mungkin sebagian orang sudah tahu banyak tentang shopee, namun perlu kamu ketahui, selain menyediakan tempat jual beli belanja online, atau marketplace online, di shopee juga kita dapat membeli berbagai macam kebutuhan, terutama beli paket kuota internet, pulsa, voucher game dan kebutuhan lainnya.

Setelah kamu sudah membaca perbincangan saya yang cendrung hanya basa-basi saja, sekarang kita masuk ke topik utama pembahasan, yaitu cara beli paket data atau membeli paket kuota di shopee, berikut caranya.

Cara Membeli Paket Data Di Shopee

Sebelum kalian masuk ke pembahasan lebih lanjut, mungkin beberapa pembaca akan menanyakan masalah penting, dan ini merupakan pertanyaan umum, apakah kita bisa beli paket data di shopee berbagai macam provider? Seperti XL, Axis, IM3, Smartfreen, Telkomsel, Dan Provider Lainnya? Tentu saja kita dapat beli paket data internet atau kuota berbagai macam provider, dan kita juga dapat melakukan pembayaran menggunakan metode gopay, dana, ovo, jago dan metode pembayaran lainnya, nah untuk cara beli paket datanya kamu bisa melihat panduannya di bawah ini.

1. Langkah pertama buka aplikasi shopee di hp android kamu, kalau sudah berada di aplikasi shopee selanjutnya ketuk Fitur “Pulsa Tagihan & Tiket”

Artikel Lainnya: Cara Daftar Merchant Shopee Food, Ternyata Mudah!

2. Kalau kamu sudah berada di menu Pulsa, Tagihan & Tiket kamu cari menu fitur “Paket Data” Di bagian Menu Isi Ulang.

3. Di menu TOP UP Prabayar, kamu pilih data, kemudian masukan nomor hp yang ingin kamu isikan kuota internet, dan kamu tinggal pilih paket data atau paket kuota yang ingin kamu beli. Kalau sudah kamu pilih ketuk Lanjutkan.

4. Kemudian di menu Checkout kamu ganti metode pembayaran, dan kamu bisa ketuk silahkan pilih metode pembayaran.

5. Di bagian metode pembayaran, kamu bisa memilih berbagai metode pembayaran, seperti transfer bank, cicilan kartu kredit, kartu kredit/Debit atau menggunakan shopeepay kamu bebas menentukan metode pembayaran yang kamu inginkan.

Artikel Lainnya: Cara Daftar Akun Shopee Untuk Jualan Online

6. Kalau sudah kamu tinggal ketuk bayar sekarang, dan selesaikan pembayaran di shopee.

✔️  Cara Mengatur Margin Di Google Docs

Nantinya setelah kamu sudah melakukan pembayaran, paket data atau kuota internet akan masuk ke nomor tujuan kamu.

Leave a Comment