2 Cara Membatalkan Pesan Yang Terkirim Di Instagram

Cara Membatalkan Pesan Yang Terkirim Di Instagram, Kompirasi.com Kamu pernah salam mengirim pesan dm akun instagram milik orang lain? kalau ia kita bisa kok membatalkan pesan yang terkirim di instagram. Mungkin saat ini belum banyak yang tahu cara membatalkan pesan yang terkirim di instagram.

Fitur membatalkan pesan yang terkirim di instagram, sebenarnya penggati fitur hapus pesan. Karena di instagram tidak ada fitur hapus pesan, maka dibuatlah fitur membatalkan pesan yang dikirim.

Dengan membatalkan pesan yang sudah kita kirim ke pengguna instagram, maka pesan tidak akan dapat dibaca dan dilihat oleh pengguna instagram, nah bagi kamu yang belum tahu caranya tuk ikuti tutorialnya dari kami dibawah ini.

1. Cara Membatalkan Pesan Yang Terkirim Di Instagram Web

Bagi kamu yang ingin membatalkan pesan yang terkirim di ig web, kamu tenang saja berikut caranya.

1. Buka Instagram Web Kemudian Login menggunakan akun instagram kamu.

2. Kemudian buka fitur messages lalu cari pengguna yang sudah kamu kirimkan pesan.

Artikel Lainnya: Cara Menonaktifkan Akun Instagram Secara Permanen Di Android

3. Karena di instagram web tidak bisa membatalkan pesan sekarang kita akan rubah mode desktop ke mode android caranya gampang kelik kanan mouse pada instagram web kemudian pilih inspect.

4. Di menu fitur dimension pilih Samsung Galaxy S8+ kemudian reload instagram kamu dan masuk kemenu messages.

5. Setelah sudah berada di mode android, kamu cari pesan yang ingin kamu batalkan kirim, kalau sudah kelik dan tahan pesan tersebut.

Artikel Lainnya: Cara Melihat Orang Yang Kita Blokir Di Instagram

6. Terakhir kamu pilih Unsend, nah nantinya pesan tersebut akan dibatalkan dan pengguna yang sudah kamu kirimkan pesan tidak akan dapat membaca pesan tersebut.

✔️  Cara Report Akun Instagram Sampai Hangus

2. Cara Membatalkan Pesan Yang Terkirim Di Instagram Android

Bagi pengguna ponsel android dan menggunakan aplikasi instagram di hp android, membatalkan pesan yang terkirim di ig sangatlah mudah dilakukan, berikut caranya.

1. Buka aplikasi instagram di android kamu.

2. Setelah kamu sudah berada di aplikasi instagram, di sini kamu masuk ke menu pesan atau messages.

3. Kemudian di menu messages kamu pilih pengguna instagram yang pernah kamu kirimkan pesan, disini saya salah mengirim pesan ke salah satu pengguna instagram.

4. Selanjutnya kamu cari pesan yang ingin kamu batalkan, kalau sudah tahan pesan tersebut nantinya akan muncul menu lanjutan tepat dibawah hp android kamu, dibagian menu lanjutkan ketuk batal kirim.

Artikel Lainnya: Cara Membuka Blokiran Di Instagram

5. Terakhir kalau kamu menemukan notifikasi tampilan batalkan mengirim pesan, kamu akan mendapatkan pesan notifikasi “Pembatalan pengiriman akan menghapus pesan untuk semua orang, namun beberapa orang mungkin telah melihatnya atau meneruskannya, disini ketuk saja batal kirim.

Nah itu dia cara membatalkan pesan yang terkirim di instagram, semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu ya sob.

Leave a Comment