Cara Mematikan Mode Jangan Ganggu Di Xiaomi

Fitur mode jangan ganggu biasanya selalu ada di seluruh ponsel android terutama di hp xiaomi, fitur ini berguna untuk mematikan suara ponsel dari mulai mematikan suara telepon, nada dering panggilan, menonaktifkan getaran ponsel, dan memblokir getaran visual.

Menurut saya pribadi fitur ini sangat berguna apabila diaktifkan namun di artikel saya kali ini saya tidak akan membahas cara mengaktifkannya melainkan cara mematikan mode jangan ganggu di xiaomi.

Cara Mematikan Mode Jangan Ganggu Di Xiaomi

Untuk mematikan mode jangan ganggu di hp xiaomi sangat mudah dilakukan dan kamu juga bisa mematikan fitur mode jangan ganggu ini di berbagai macam versi hp xiaomi mulai dari merk xiaomi redmi note 5a, xiaomi redmi note 4 dan hp xiaomi lainnya, dan untuk cara mematikannya kamu bisa mengikuti panduannya dibawah ini.

1. Langkah pertama agar kita bisa mematikan mode jangan ganggu di hp xiaomi pertama kamu buka hp kamu kemudian geser layar dari bagian atas kebawah.

Artikel Lainnya: 7 Cara Mengatasi Hp Xiaomi Tidak Ada Layanan Jaringan

2. Langkah kedua kamu tinggal geser lagi layar tampilan ke slide selanjutnya dan nantinya kamu akan menemukan fitur jangan Ganggu atau hening kemudian klik.

Dan nantinya fitur jangan ganggu di hp xiaomi kamu akan dimatikan, dan sekarang kamu sudah berhasil mematikan fitur jangan ganggu di hp xiaomi, sangat mudah kan? kalau kamu membutuhkan bantuan lain kamu bisa berdiskusi bersama kami melalui kolom komentar yang ada di bawah artikel.

✔️  5 Cara Mengatasi HP Xiaomi Ngelag Sewaktu Digunakan

Leave a Comment