Cara Melihat ID Akun Dana Punya Kita Sendiri

Kamu belum tahu cara melihat id akun dana punya kamu sendiri? Berbicara soal dana, biasanya sewaktu kita membuat akun dana id dana terdiri dari nomor hp yang kita gunakan. Tapi terkadang id dana dapat berbeda dari nomor hp pas pertama kali daftar akun dana.

Apa Fungsi ID DANA? Biasanya id dana ini digunakan sewaktu melakukan transaksi dan biasanya ada sebagian transaksi yang mengharuskan memasukan ID akun dana, kalau kamu menemukan kasus seperti ini kamu bisa memasukan id akun dana.

Ngomong-ngomong soal id akun dana, kamu sudah tahu belum, cara cek id dana? kalau belum tahu yuk ikuti panduannya dari kami.

Cara Melihat ID Akun Dana

1. Agar kita dapat melihat id akun dana, pertama kamu buka aplikasi dana di hp android milik kamu.

Artikel Lainnya: Cara Mengganti Username Akun Dana

2. Langkah kedua setelah kamu sudah berada di aplikasi dana, kamu masuk ke menu saya.

3. Kemudian di menu Akun saya kamu ketuk dan masuk ke pengaturan keamanan.

4. Di menu security settings, kamu ketuk ubah nomor ponsel.

Artikel Rekomendasi: Cara Transfer Dana Ke Bank BRI Mudah Dan Update 2022

5. Terakhir kamu akan berada di tampilan “Id dana kamu sudah tedaftar di bawah ini” Nomor hp kamu terdaftar sebagai ID dana dan digunakan untuk verifikasi keamanan akunmu, dan kamu bisa menyalin atau mencatat id dana kamu.

Bisa dikatakan nomor hp yang kita pakai pas sewaktu daftar dana, itu menjadi id dana akun kita, kamu juga bisa cek id dana di bagian utama profil akun dana kamu, tepatnya dibagian profil akun. Dan di bagian itu juga kamu akan melihat nama akun dana dan nomor hp akun dana yang dimana nomor hp tersebut adalah ID dana kamu.

✔️  Menarik, Begini Cara Download Aplikasi Line Untuk Android Samsung!

Sekian dan terimakasih semoga artikel yang kami buat ini dapat menambah wawasan kamu ya sobat kompirasi.

Leave a Comment