Cara Melihat Bukti Transfer Bank Jago

Bagi pengguna bank jago mungkin saat ini masih banyak yang belum tahu cara melihat bukti transfer bank jago. Bukti transaksi atau history transfer uang itu hal yang sangat penting terutama sewaktu kita melakukan transfer saldo atau uang ke rekening bank teman, client, sodara atau transfer uang ke rekening bank kita sendiri.

Dengan adanya bukti transfer kita akan mengetahui apakah transfer uang berhasil atau tidak, dengan begini kita tidak akan mengalami masalah nantinya, terutama saat melakukan transaksi secara online.

Sedikit pengalaman pribadi jadi saya pernah menggunakan bank jago, dan transfer uang ke rekening teman. Kata teman saya uang nya belum masuk jadi saya bingung dong padahal sudah saya transfer, nah akhirnya saya cari deh bukti transfer uang yang saya kirim di bank jago.

Bagi kamu yang sedang membutuhkan cara lihat bukti transfer bank jago, yuk ikuti tutorial dari saya dibawah ini.

Cara Melihat Bukti Transfer Bank Jago

Langkah pertama agar kita dapat melihat bukti transfer bank jago kamu bisa buka aplikasi bank jago di hp android mu.

Kedua kamu masukan pin akun bank jago kamu.

Baca Juga: Cara Verifikasi Paypal Pakai Kartu Debit Visa Bank Jago

Setelah sudah berada di menu beranda bank jago selanjutnya ketuk Lainnya kemudian masuk dan ketuk menu analisis pengeluaran.

Di menu analisis pengeluaran kamu ketuk lainnya di bagian pengeluaran bulan lalu.

Di bagian uang keluar nanti kamu akan melihat bukti transfer uang keluar hari ini, untuk mengecek detail uang yang sudah kita transfer kamu tinggal cari nama orang yang sudah kamu transfer menggunakan bank jago.

Baca Juga: Cara Mengetahui Nomor Kartu Debit Visa Bank Jago

Terakhir di menu tampilan rincian transaksi kamu akan melihat bukti transfer bank jago, kalau sudah mines saldo sudah di potong dan id transaksi juga sudah dikeluarkan serta ada nama bank penerima uang berarti uang yang sudah kamu transfer sudah masuk.

✔️  2 Cara Cetak Rekening Koran Bank Jago Lewat HP Android

Nah itu dia cara cek bukti transfer bank jago semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu ya sobat kompi.

Leave a Comment