2 Cara Kirim Stiker Di WhatsApp Web & Android

Bagaimana cara kirim stiker di whatsapp? saat ini masih banyak pengguna whatsapp yang tidak tahu cara mengirim stiker di wa (whatsapp) terutama bagi orang yang baru saja menggunakan aplikasi wa. Padahal kita dapat mengirim stiker kepada teman kita di whatsapp dengan mudah.

Bagi kamu yang ingin mengirim stiker di whatsapp, kamu harus mempunyai stiker wa terlebih dahulu, kalau kamu belum punya stiker wa, kamu bisa membuat stiker wa mu sendiri menggunakan aplikasi atau bisa menyimpan stiker wa yang dikirimkan oleh teman kamu melalui pesan whatsapp.

Untuk bisa mengirim pesan stiker di whatsapp ada dua caranya, berikut langkah-langkah cara kirim stiker di whatsapp di berbagai macam versi wa, mulai dari lewat wa web dan wa android.

1. Cara Kirim Stiker Di WhatsApp Lewat Wa Web

Bagi kamu yang memakai whatsap web, dan menggunakan wa lewat pc dan laptop, kamu juga bisa mengirim stiker di whatsapp web, untuk panduan cara kirim stiker di whatsapp web kamu bisa mengikuti panduannya dari kami dibawah ini.

Langkah pertama, agar kita dapat mengirim stiker di whatsapp web, kamu buka wa web di google chrome.

Kemudian setelah kamu sudah berada di wa web, kamu masuk dibagian pesan wa, kemudian klik icon emoticon senyum (emoji).

Artikel Lainnya: Cara Mengatasi WhatsApp Yang Diblokir Permanen

Kedua, setelah kamu sudah berada di dalam fitur emoji, kamu klik icon stiker, tepatnya di samping icon gif.

Terakhir, kamu nantinya akan berada di menu stiker wa web, dibagian gambar jam atau gambar bintang kamu bisa mencari stiker wa yang sudah kamu simpan, kalau sudah berada di menu stiker, kamu tinggal klik saja stiker yang ingin kamu kirimkan kepada teman wa kamu.

Kalau sudah kamu klik stiker wa yang ingin kamu kirim, nantinya stiker wa akan terkirim ke pesan whatsapp teman kamu, sangat mudah kan cara kirim stiker di wa web?

✔️  Cara Membuat Grup Jual Beli Di Facebook

2. Cara Kirim Stiker Di WhatsApp Lewat Android

Cara kirim stiker di whatsapp yang kedua, ini khusus pengguna whatsapp di android, bagi kamu yang belum tahu cara kirim stiker di wa android, berikut kami berikan panduannya.

Pertama-tama kamu buka aplikasi whatsapp di android kamu. Setelah itu kamu cari teman yang ingin kamu kirimkan pesan stiker.

Kemudian setelah kamu berada di dalam menu pesan whatsapp, kamu ketuk icon emoji senyum pada bagian menu kirim pesan.

Artikel Lainnya: Cara Mengunci Whatsapp Web Pakai Password

Selanjutnya, setelah kamu sudah berada di fitur emoji, dibagian icon gif kamu klik icon stiker, kalau kamu bingung dimana letak icon stiker wa di android, kamu bisa melihat gambar saya yang diatas.

Terakhir, kamu akan melihat beberapa koleksi stiker wa di android kamu, kalau sudah berada di menu fitur stiker wa, kamu tinggal pilih dan ketuk stiker yang ingin kamu kirim, nah nantinya stiker tersebut akan terkirim ke teman wa kamu.

Akhir Kata

Setelah kamu sudah tahu cara kirim stiker di whatsapp, mulai sekarang kamu sudah bisa mengirim stiker wa di berbagai macam versi mulai dari wa web, dan wa android. Sekian dan terimakasih, dan selamat mencoba…. tutorial dari kami.

Leave a Comment